Breaking News:

Sport

VIDEO Persiapan PON Papua, Atlet Menembak Kalsel Intensifkan Latihan

para atlet menembak Kalimantan Selatan terus meningkatkan performa aksi mereka dalam menembak dengan mengintensifkan latihan

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjadi salah satu cang unggulan peraih medali di PON XX di Papua 2021 nanti, para atlet menembak Kalimantan Selatan terus meningkatkan performa aksi mereka dalam menembak.

atihan rutin terus mereka lakukan di gedung latihah tembak di lantai III Perbakin Kalsel di Jalan AES Nasution Banjarmasin. Latihan dilakukan para atlet setiap sore.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, Rabu (13/1/2021) sore para atlet PON ini berlatih dengan sangat serius.

Para atlet ini terlihat menembak target baik dengan senapan Air Rifle dan Air Pistol setelah sebelumnya lakukan pemanasan selama beberapa saat.

Terlihat beberapa atlet seperti Annisa, Nur Cahaya , Wayne Auliya Pradetha ,dan Aulia Noor Maulida tampak konsen berlatih bersama atlet-atlet junior lainnya.

Satu atlet menebak Annisa menuturkan untuk latihjan mereka lima kali semingugu yakni Senin - Jumat, sesekali juga biasanya Sabtu.

"Pola latihan mengukuti intruksi pelatih karena tiap hari ada program tersendiri dari pelatih, beda-besa setiap hari," papar atlket 10 meter air pistol women ini.

Ia pun berharap dalam PON nanti bisa sukses dan bisa mendapatkan medali emas. Senada dengannya, Hanas Akbarullah satu atlet penembak senior pun mengatakan pihaknya latihan lima kali seminggu yakni Senin - Jumat.

"Ditaget KONI sih tapi aku secara pribadi jalani yang ada, usaha sebaik mungkin, ucapnya dengan tersenyum.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved