Breaking News:

Selebrita

Ini Rahasia Awet Muda Yuni Shara Di Usia Hampir Setengah Abad, Kakak Krisdayanti Dipuji Mayangsari

Rahasia awet muda Yuni Shara terungkap saat berbincang dengan Mayangsari. Penampilan Kakak Krisdayanti masih bugar dan tuai pujian.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @yunishara36
Yuni Shara dan Krisdayanti 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yuni Shara sudah 48 tahun. Namun, wajah dan penampilannya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Kakak Krisdayanti ini memang dikenal sosok yang bisa jaga penampilan.

Ya, wajahnya awet muda, seperti tak terlihat mengalami keriput. Tubuhnya juga masih kencang.

Bahkan, tidak sedikit juga yang mengatakan Yuni Shara sama sekali tidak terlihat menua. Ia tetap bugar. Apa rahasianya ?

Nah, berbincang dengan Mayangsari, rupanya rahasia awet muda Yuni Shara adalah melakukan aktivitas rutin di rumah, dari bangun pagi hingga tidur lagi.

Baca juga: Jadi Sebab Kondisi Mental Gisel Disorot Imbas Video Syur Bareng Nobu, Psikolog : Punya Jam Terbang

Baca juga: Aksi Rizky Billar Pergoki Lesti Kejora Di Kamar Mandi Terekam, Anak Endang : Dedek Kunci

"Saya pagi-pagi sebenarnya olahraga. Paling plank, sit up, angkat barbel," kata Yuni Shara dikutip dari YouTube Yuni Shara Channel, Jumat (15/1/2021).

Selain itu, kakak dari penyanyi Krisdayanti ini juga mengangkat pot-pot tanaman di rumahnya yang beratnya diakui tidak ringan.

"Udah gitu angkat-angkat pot," kata Yuni Shara yang disambut tawa Mayangsari.

"Angkat-angkat pot itu lumayan lho. Pot ku tuh lumayan-lumayan lho," ujar Yuni menambahkan.

Yuni Shara kemudian mengatakan, baru melanjutkan rutinitas bersantai di pagi hari, seperti menikmati secangkir kopi dan membaca koran, setelah aktivitasnya itu selesai.

"Setengah tujuh (pagi) aku muter bisa (sampai) setengah sembilan, muter atas bawah, dalam, sampai nduwur-nduwur (yang di atas-atas) segala macam. Baru duduk manis, bisa baca koran, bisa ngopi," kata penyanyi kelahiran Batu, Malang ini.

Sebelumnya, Mayangsari memuji Yuni Shara yang menata rumahnya dengan apik dan terlihat asri dengan banyaknya tanaman.

Trik Make Up Yuni Shara

Beberapa waktu lalu Yuni Shara membagikan aktivitasnya di rumah selama pandemi covid-19.

Salah satu aktivitasnya untuk mengisi kebosanan, kakak Krisdayanti tersebut melakukan tutorial make up.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube Yuni Shara Channel 'INI TRIK MAKE UP SENDIRI, MURAH MERIAH TAPI KEREN!' Kamis (16/04/2020).

"Ini udah minggu ketiga, uban saya udah semakin banyak," kata Yuni Shara sembari merapikan rambut pendeknya.

Perempuan 37 tahun tersebut percaya diri menunjukkan rambut ubannya yang semakin banyak.

Lantaran sudah lama tidak ke salon.

"Nggak ke salon dan nggak ada yang berani kesini," lanjutnya.

Dirinya lantas memulai tutorial make up dengan memulaskan foundation, bedak tabur, bedak padat dan shading.

Ibu dua anak tersebut tampak lihai memakai eyeshadow, eyeliner dan lipstik.

Setelah selesai dengan make up di wajah, Yuni kemudian beralih ke rambut pendeknya.

"Dia kaget lihat uban saya banyak banget," ujarnya tertawa.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut lantas menyebut dirinya sudah tua.

"Udah tua kita, memang kita sudah tua.

Biasanya ada upaya untuk menutupi uban-uban, tapi apalah daya."

Dirinya juga membeberkan jika anak-anaknya justru tak memintanya menutupi rambut putih tersebut.

"Ini anak-anak malah pada 'coba aja bun, uban semua'

Nah ini chalengge nih.

Karena uban itu bagusnya semua," ujar Yuni.

Wanita kelahiran Malang tersebut mengatakan wajar jika mengalami tanda-tanda penuaan.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi tersebut merasa tak perlu menolak tua.

"Menua itu adalah wajar, kerutan, flek, dan lain-lain itu wajar jangan ditolak.

Kan ada orang dengan hastag menolak tua, ngapain menolak tua, tua ditolak," katanya.

Sementara itu para warganet justru membanjiri sosial media Yuni Shara dengan pujian.

@agnezmo
Cantik amaaaaat ciiiiih

@mommy_juan_donita
Makin akeh ubane makin ayu je..stay at home yo bun.. saya aja yg kerja krn tugas saya Perawat..doain ya bun

@linda_wati0902
Biarkan mbk yuni ubannya bertambah tpi wajah dan hati ttp cantik..

@4life_yuli_yuliana
Awet muda banget.

Ini Video Trik Make Up Yuni Shara :

Baca juga: Jadi Sebab Kondisi Mental Gisel Disorot Imbas Video Syur Bareng Nobu, Psikolog : Punya Jam Terbang

Sebagian Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tetap Bugar di Usia Hampir Setengah Abad, Yuni Shara Ungkap Kebiasaannya di Pagi Hari.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved