Breaking News:

Banjir di Kalsel

Banjir Kalsel 2021, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Peduli Korban Banjir Kalsel Berikan Bantuan

Management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, melalui program Dafam Peduli menyalurkan bantuan untuk para korban terdampak banjir di Kalsel

Penulis: Salmah | Editor: Syaiful Akhyar
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
Management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru peduli dan berbagi kepada korban banjir 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, melalui program Dafam Peduli menyalurkan bantuan untuk para korban terdampak banjir di Kalsel.

Bantuan tersebut berupa sembako, obat-obatan, linen dan handuk serta beberapa selimut untuk korban yang mengungsi di posko pengungsian.

Roy Amazon - General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengungkapkan, melalui Program Dafam Peduli ini kami berbagi, walaupun sedikit meringankan beban para masyarakat korban banjir bandang yang melanda beberapa minggu terakhir ini.

Baca juga: Pusat Kota Sebelimbingan yang Hilang di Kotabaru, Bermula Revolusi Industri Abad 18

Baca juga: Banjir Kalsel 2021, Makin Bertambah Rumah Nyaris Ambruk di Desa Pagatanbesar Takisung Akibat Banjir

Baca juga: Harga Emas Hari Ini di Pegadaian, Emas Antam 2 Gram Turun Rp 25.000 Selasa 19 Januari 2021

"Kami merasa bersyukur ,bisa membawa senyum bahagia untuk para korban , semoga para warga yang terdampak banjir tetap tabah dan selalu berpikir positif ,sehingga bisa selalu sehat dalam mejalani kehidupan dan semoga musibah yang dialami ini cepat berlalu,” sambut Roy.

Tidak hanya itu Grand Dafam Q Hotel juga membagikan sedikit sembako kesejumlah karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang rumahnya juga terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

“Kami juga membagikan sedikit sembako dan obat-obatan untuk para staf kami , yang tempat tinggal mereka juga mengalami musibah banjir, rasa kepedulian ini kami kumpulkan dari sumbangan para karyawan dan sumbangan dari para Management untuk para karyawan yang terkena musibah banjir” ucap Roy Amazon - General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

(banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved