Breaking News:

Banjir di Kalsel

BSM Umat Salurkan Bantuan kepada Masyarakat terdampak Musibah Banjir di HST

BSM Umat melalui BSM Umat Care bekerjasama dengan Mandiri Syariah, Minggu (17/1/2021) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
BSM Banjarmasin untuk BPost
BSM Umat melalui BSM Umat Care bekerjasama dengan Mandiri Syariah,  memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan, sejak (12/1/2021) telah menimbulkan korban baik materil maupun non materil. 

Wilayah yang terdampak adalah kabupaten Banjar, Hulu Sungai Tengah (HST) Tanah Laut, kota Banjarmasin.

Gelombang pengungsian pun mengalir ke pos-pos pengungsian, di posko banjir, masjid, gedung olah raga dan rumah sanak saudara yang tidak terkena banjir.

BSM Umat melalui BSM Umat Care bekerjasama dengan Mandiri Syariah, Minggu (17/1/2021) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana.

Baca juga: TNI AD Kirim Puluhan Dus Popok Bayi Hingga Alat Berat, Bantu Korban Banjir di Kalsel & Gempa Sulbar

Baca juga: VIRAL Video Banjir Bandang Hantam Puncak Bogor, Warga Panik Berlarian, Terdengar Suara Adzan

Hampir sebagian besar akses jalan masih tertutup air sehingga bantuan yang diberikan sulit untuk masuk.

Adapun bantuan yang diberikan adalah makanan, obat-obatan, selimut dan sanitary kit senilai Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). 

Lokasi penerima bantuan terletak di desa Mandingin dan Pejukunganan Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Baca juga: Banjir di Kalsel 2021, Jalan Pagatanbesar Kabupaten Tala Putus, Warga Sediakan Kelotok

Total penerima manfaat sebanyak 700 KK. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan penderitaan masyarakat yang terdampak banjir di Kalimatan Selatan.

Rizqi Okto Priansyah Direktur Eksekutif menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Nasabah Mandiri Syariah dan para Donatur BSM Umat yang turut serta membantu para korban musibah banjir bandang Kalimantan Selatan. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved