Breaking News:

Bumi Sanggam

Pertashop dibuka Resmi di Desa Mungkur Uyam Kabupaten Balangan

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha resmikan Pertamina Shop atau Pertashop di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalsel

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO KABUPATEN BALANGAN
Anggota DPR RI, Syaifullah Tamliha, resmikan Pertashop di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (11/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pertashop dibuka resmi di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Hal itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha, Senin (11/1/2021).

Pertamina Shop (Pertashop), merupakan lembaga Pertamina dengan skala kecil, ini disiapkan untuk melayani keperluan konsumen BBM non subsidi.

Disampaikan Saifullah Tamliha, di Kalimantan Selatan ada 27 kecamatan yang akan didirikan Pertashop. Sebanyak 5 di antaranya ada di Kabupaten Balangan.

Lima Pertashop di Kabupaten Balangan bertempat di Kecamatan Lampihong, Kecamatan Halong, Kecamatan Lampihong, Kecamatan Juai dan Kecamatan Tebing Tinggi. 

Kemudian, Syaifullah juga berharap agar Pertashop ini bermanfaat bagi masyarakat. 

Selanjutnya Camat Juai, Munisih, yang turut hadir dalam peresmian ini mengatakan untuk di Kecamatan Juai, harga eceran pertamax rata-rata sebelas ribu rupiah per liter. 

"Sehingga kalau harganya sekitar Rp 9.200, selisihnya hampir Rp 2.000," ujarnya.

Munisih juga mengatakan, dengan adanya Pertashop di Kecamatan Juai ini, masyarakat tidak perlu terlalu jauh ke pom bensin yang jaraknya mencapai 20 km. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved