Breaking News:

Travel

Asyiknya Traveling Sambil Olahraga di Lingkungan Kota Citra Graha Banjarbaru, Ada Dua Jalur Lintasan

Bagi yang suka olahraga jalan santai, jogging atau bersepeda, Kota Citra Graha Banjarbaru bisa menjadi pilihan traveling sambil berolahraga.

banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Jalur jalan Kompleks Perumahan Kota Citra Graha berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km17,5 Lianganggang, Banjarbaru 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bagi yang suka olahraga jalan santai, jogging atau bersepeda, Kota Citra Graha bisa menjadi pilihan travels sport alias traveling sambil berolahraga.

Komplek perumahan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km17,5 Lianganggang, Banjarbaru ini memang cocok karena punya jalur jalan beraspal yang cukup panjang.

Di jalan beraspal itu kita bisa menikmati pemandangan antara lain pepohonan hijau di kiri kanan jalan. Taman kecil di bundara dekat kantor pemasaran.

Adapula proyek gedung rumah sakit syariah di kanan jalan yang dilengkapi sebuah masjid di depannya. Ini bisa jadi tempat berfoto.

Baca juga: Asyiknya Menikmati Lingkungan Asri Kota Citra Graha di Lianganggang Kota Banjarbaru

Baca juga: Kunjungi Pengungsi di Ponpes Desa Telaga Pelaihari, Gubernur Kalsel dan Bupati Tala Bagikan Bantuan

Baca juga: Banjir di Kalsel, Kanwil Kemenkumham Salurkan Sembako ke Handil Bakti dan Sungai Tabuk

Kemudian kita bisa melihat Dapur Apung yang merupakan tempat makan lesehan di atas danau buatan yang juga jadi pemancingan.

Terus masuk ke dalam kita akan menemui padang golf. Dari luar pagar kita bisa menyimak orang-orang memukul bola putih dengan stik.

Terus lagi kita akan melihat hamparan Kebun sayur-mayur di kiri jalan. Di situ juga ada pondok pesantren Al Fikrah Citra Madinatul Ilmi dan di seberangnya ada SD dan SMP Citra Madinatul Ilmi.

Di ujung jalan itu kita bisa keluar komplek melalui gerbang dan meluncur ke jalan tembusan ke Jalan Gubernur Soebardjo atau menuju jalan tembus ke Jalan Golf, Landasan Ulin.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved