Breaking News:

Banjir di Kalsel

Banjir di Kalsel, TNI dan Polri Distribusikan Paket Bantuan Presiden di Kabupaten HST

Bantuan Presiden RI untuk korban bencana banjir besar di Kabupaten HST, Provinsi Kalsel.

PENERANGAN KODIM 1002/BARABAI UNTUK BPOST GROUP
Anggota Kodim 1002/Barabai dan Polres Hulu Sungai Tengah (HST) saat menyerahkan bantuan Presiden RI kepada korban bencana banjir di Kabupaten HST, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (20/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Sebanyak 1.000 paket bantuan Presiden distribusikan TNI dan Polri untuk korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Rabu (20/1/2021)
Komandan Kodim 1002/Barabai, Letkol Inf M Ishak H Baharuddin, melepas pendistribusian paket bantuan Presiden RI tersbut.
Dia mengatakan, TNI dan Polri melalui Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas Polres HST didampingi perangkat desa akan membagikan secara langsung kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir.
Pihaknya membawa perangkat desa ini untuk memastikan warga yang benar-benar berhak menerima bantuan.
Menurutnya, para Babinsa, Bhabikamtibmas dan perangkat desa ini yang tahu persis kondisi nyata di lapangan, mana warga yang terdampak atau yang tidak terdampak oleh bencana banjir. "Ini untuk menghindari bantuan tidak tepat sasaran," bebernya.
Dijelaskannya, paket bantuan dari Presiden RI ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah kepada rakyat yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir.
"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir yang melanda di Kabupaten Hulu Sungai Tengah," harapnya.
(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)
Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved