Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Jasad Warga Batulicin Kabupaten Tanbu Ditemukan dalam Keadaan Tergantung

Seorang tewas akibat bunuh diri di Jalan AMD, Desa Sukamaju RT 1 RW 1, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanbu, Provinsi Kalsel.

POLRES TANBU UNTUK BPOST GROUP
Petugas saat memeriksa tempat kejadian, penemuan lelaki tewas tergantung di Jalan AMD, Desa Sukamaju RT 1 RW 1, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (19/1/2021) petang. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Diduga cekcok dengan istri, seorang lelaki nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Warga pun geger saat itu, ketika ada warga yang melaporkan kasus Bunuh Diri tersebut ke Polsek Batulicin Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan. 

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 18.30 Wita di Jalan AMD RT 1 RW 1 Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanbu.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, melalui Kasubag Humas, AKP H Made, didampingi Kapolsek Batulicin, Iptu Jody Dharma, Rabu (20/1/2021), membenarkan ada kasus tersebut.

Baca juga: Seorang Warga Hilang, Diduga Tenggelam di Laut Sungai Loban Tanbu

Baca juga: Diangkut Dua Truk dan Satu Pikap, Logistik Bantuan Pemkab Tanbu Dikirim ke Tanahlaut

Warga yang melihat, langsung melaporkan kejadian yang dialami NCA (41) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Batulicin.

Peristiwa itu diketahui saat saksi, Sarif dan Munika saat berkunjung ke rumah bersangkutan. Namun terkejut saat mendapati NCA sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandinya.

"Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung menggunakn tali yang dililit di lehernya," katanya.

Disebutkan AKP H Made, dari hasil pemeriksaan sebelumnya, memang sempat ada masalah dengan istri hingga. Diduga, pelaku nekat mengakhiri hidup.

Baca juga: Cuaca Buruk, Kapal Awu-awu dari Sulawesi Selatan Tak Bisa ke Kabupaten Tanbu

Baca juga: Dinas Sosial Kabupten Tanbu Dirikan Dapur Umum di Kabupaten Tala

"Memang sempat ada masalah dengan istri. Mereka cekcok dan ingin pisah. Bahkan NCM ini mengancam akan bunuh diri, tapi tidak dihiraukan istrinya," tambah Iptu Jody.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved