Breaking News:

Bisnis Techno

Realme Watch S Pro Resmi Meluncur 26 Januari, Bisa Monitor Detak Jantung dengan Akurat

Sekarang Realmi menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, realme Watch S Pro ke Indonesia.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Layar jam tangan pintar Realme Watch S dilindungi Corning Gorilla Glass 3 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Realme meluncurkan produk jam tangan pintar Realme Watch S untuk pasar Indonesia, bersamaan dengan peluncuran duo ponsel gamingnya, Realme Narzo 20 dan Narza 20 Pro.

Artinya Realme, memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia.

Sekarang Realmi menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, realme Watch S Pro ke Indonesia.

Realme Watch S Pro adalah anggota baru realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, Realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yakni personal, family, dan travel.

Baca juga: Rincian Harga Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra 5G di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Baca juga: Punya Fitur Menumpuk Dua Video, Oppo Reno5 Dilangkapi Kecanggihan Artifical Intelligent

Realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda,” kata Palson Yi dalam siaran resmi yang diterima kontan.co.id, Selasa (19/1).

“Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban realme untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare to Leap" kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader," ujarnya .

Realme Watch S Pro sendiri merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S. Huruf "S" di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport bisa menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan.

Dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Halaman
123
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved