Breaking News:

Travel

Traveling Edukasi di Lingkungan Kota Citra Graha di Jalan A Yani Km17,5 Lianganggang Banjarbaru

Di lingkungan perumahan Kota Citra Graha Lianganggang, Banjarbaru, terbilang lengkap karena ada SD, SMP, SMP dan pesantren.

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jalan-jalan ke Kompleks Citra Graha tidak hanya melihat danau dan Dapur Apung dengan beberapa fasilitas yang ada di sana, tapi juga melihat sarana pendidikan yang ada.

Sekolah-sekolah di Komplek perumahan Kota Citra Graha Jalan Ahmad Yani Km17,5 Lianganggang, Banjarbaru, terbilang lengkap, karena ada SD, SMP, SMP dan pesantren.

Murid-murid di sekolah ini selain anak dari warga komplek juga banyak dari luar komplek. Di masa normal para murid diantara jemput menggunakan beberapa bus sekolah.

Baca juga: Pasukan Denzipur 8/GM Rampungkan Jembatan Bailey Tabanio 1, Sambung Jalur Banjarmasin-Pelaihari

Baca juga: Deteksi Covid-19 Cukup Lewat Jam Tangan, Kadar Oksigen Bisa Diketahui

Baca juga: Rangkul Santri dan Ustaz, PT SGU Luncurkan Shafwah Holidays

Jika kita masuk komplek sambil bersepeda atau jogging maka di sebelah Dapur Apung ada SMA Plus Citra Madinatul Ilmi yang gedungnya berderet memanjang.

Kemudian masuk lagi ke dalam, sebelum gerbang belakang komplek ada bangunan SD Plus Citra Madinatul Ilmi yang berdampingan dengan SMP Plus Citra Madinatul Ilmi.

Tepat di seberangnya ada bangunan pondok pesantren PPS Al Fikrah Citra Madinatul Ilmi yang lingkungan belakangnya adalah kebun sayur mayur.

(banjarmasinpost.co.id/ Salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved