Breaking News:

Bank Mandiri

Bank Mandiri Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir

Bank Mandiri serahkan bantuan untuk korban banjir kepada Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina rumah di rumah dinas, Kompleks Dharma Praja, Kalsel.

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Alpri Widianjono
PT BANK MANDIRI TBK BANJARMSIN
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Banjarmasin secara simbolis menyerahkan bantuan korban banjir kepada Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Kamis (21/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya di Banjarmasin, ditunjukkan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Banjarmasin.

Bank Mandiri menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), beras, mi instan, telur, sarden dan obat-obatan, selain itu juga ada keperluan lainnya seperti popok hingga lotion anti nyamuk.

Penyerahan bantuan ini sendiri dilaksanakan Kamis (21/1/2021) siang di rumah dinas Wali Kota Banjarmasin, di Kompleks Dharma Praja. Bantuan ini pun diterima secara simbolis oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Manajemen Bank Mandiri diwakili Hari N Sujiono selaku Vice President, menjelaskan, program bantuan tersebut  merupakan salah satu program kepedulian Sosial Perusahaan (CSR) Bank Mandiri dengan mengusung semangat BUMN Hadir untuk Indonesia.

"Bantuan tersebut akan diteruskan kepada masyarakat yang terdampak banjir," ujarnya.

Selain CSR untuk masyarakat terdampak banjir di Banjarmasin, Bank mandiri juga telah menyalurkan hal serupa di beberapa kabupaten yang juga terkena imbas banjir, yakni Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Balangan, Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Tanah Laut.

Pihaknya pun juga mengaktifkan seluruh sukarelawan dan karyawan di sekitar lokasi bencana serta menyiapkan kantor cabang yang masih beroperasional sebagai lokasi pengumpulan bantuan.  

Tentang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Saat ini, Bank Mandiri Area Banjarmasin (wilayah Kalimantan Selatan) memiliki 34 jaringan Kantor Cabang dan 166 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus.

Selain jaringan Kantor Cabang dan ATM, Bank Mandiri Area Banjarmasin juga telah memiliki 2.645 Merchant yang sudah menggunakan fasilitas mesin Electronic Data Capture (EDC), 977 Agen Mandiri serta Electronic Channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center yang bisa digunakan para nasabah untuk bertransaksi baik transaksi financial maupun non finansial. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved