Thailand Open 2021

Akhirnya Anthony Ginting Lolos ke BWF World Tour Finals 2020 Meski Kalah di Thailand Open 2021

Akhirnya Anthony Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020 meski kalah di Thailand Open 2021

Editor: Rendy Nicko
BADMINTON INDONESIA
Akhirnya Anthony Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020 meski kalah di Thailand Open 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akhirnya Anthony Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020 meski kalah di Thailand Open 2021.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, dipastikan lolos ke BWF World Tour Finals 2020 menyusul kemenangan Hans-Kristian Solberg Vittinghus pada perempatfinal Thailand Open 2021.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) melangkah ke semifinal usai mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, melalui drama tiga gim yang berakhir dengan skor 20-22, 21-12, 21-19 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).

Berkat kemenangan itu, poin Anthony Ginting dalam daftar peringkat BWF World Tour Finals 2020 gagal dilewati Lee Cheuk Yiu.

Baca juga: Rekap Hasil Thailand Open 2021, Ahsan/Hendra dan Greysia Polii/Apriyani ke Semifinal

Baca juga: Hasil M2 Mobile Legends World Championship di Babak Playoff, Alter Ego & RRQ Hoshi Menang

Baca juga: Sebelum Derby Milan di Coppa Italia, Inter Milan Diuntungkan dari AC Milan di Liga Italia

Anthony pun lolos ke BWF World Tour Finals 2020 yang juga digelar di Impact Arena pada 27-31 Januari mendatang.

Nasib Anthony Sinisuka Ginting pada BWF World Tour Finals 2020 memang jadi bergantung dari hasil pertandingan Hans-Kristian Solberg Vittinghus versus Lee Cheuk Yiu.

Sebab, kesempatan Anthony untuk menambah poin sudah berakhir saat dia menelan kekalahan dari Lee pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Di sisi lain, kemenangan atas Lee membuat Vittinghus mendapatkan hadiah yang telah dia inginkan sebelumnya dari Anthony, yakni mie instan merek ternama asal Indonesia.

Sebelum pertandingan melawan Lee Cheuk Yiu digelar, pemain berperingkat ke-42 dunia itu sudah 'ngidam' dan ingin mendapatkan sejuta lusin mie instan merek tersebut.

Vittinghus telah mencicipi enaknya mie instan dari Indonesia, sebagai buah tangan dari Kasubid Hubungan Internasional PBSI, Bambang Roedyanto, di sela-sela berlangsungnya rangkaian turnamen seri Asia.

Setelah melihat perjuangan Hans-Kristian Solberg Vittinghus yang "membantunya" lolos ke BWF World Tour Finals, Anthony Sinisuka Ginting langsung memamerkan dua bungkus mie instan.

Melalui story pada akun Instagram miliknya, pemain berusia 24 tahun tersebut melengkapinya dengan caption "Indomie sedang menunggumu @hkvittinghus,"

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting melawan tunggal putra Thailand, Kantaphon Wangcharoen dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Anthony Ginting kalah dengan skor 20-22 21-11 19-21.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting melawan tunggal putra Thailand, Kantaphon Wangcharoen dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Anthony Ginting kalah dengan skor 20-22 21-11 19-21. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Momen tersebut menjadi tanda bahwa Anthony sudah siap memberi mie instan merek tersebut kepada Vittinghus.

Di luar momen unik tersebut, Vittinghus sebetulnya juga tengah berjuang demi mengamankan satu tempat di tim beregu Denmark pada Piala Thomas 2020.

Kemenangan atas pemain andalan negara lain menjadi modal besar bagi Vittinghus untuk membuktikan dirinya pantas berada di tim nasional.

Pada babak semifinal Thailand Open II 2021 yang akan berlangsung Sabtu (23/1/2021), Vittinghus akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Anders Antonsen.

Artikel ini tayang di bolasport dengan judul Thailand Open II 2021 - Lolos World Tour Finals, Anthony Siap Kirim Mie Instan ke Vittinghus

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved