Breaking News:

Liga 1

Beckham Putra Dilirik Klub Liga Eropa, Tawaran dari Eks Pelatih Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mendapatkan tawaran bermain di salah satu Liga Eropa yakni Liga Montenegro bersama FK Sutjeska Niksic

KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI
Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mendapatkan tawaran bermain di salah satu Liga Eropa yakni Liga Montenegro bersama FK Sutjeska Niksic 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mendapatkan tawaran bermain di salah satu Liga Eropa di Liga Montenegro bersama FK Sutjeska Niksic.

Diakui Beckham Putra, tawaran tersebut datang dari Miljan Radovic, mantan pelatih Persib Bandung yang kini berstatus sebagai pelatih FK Sutjeska.

"Alhamdulillah ada tawaran dari Montenegro. Disana kan ada Coach Radovic. Jadi Beckham bisa dapat tawaran bagus dari Eropa," ungkap Beckham Putra, Jumat (22/01/2021).

Seperti diketahui, Radovic adalah sosok yang mempromosikan Beckham ke tim senior Persib Bandung pada awal musim Liga 1 2019.

Baca juga: Susunan Pemain Udinese vs Inter Milan di Liga Italia, Bisa Ungguli AC Milan & Juara Paruh Musim

Baca juga: Susunan Pemain Alaves vs Real Madrid di Liga Spanyol Live Bein Sports, Pertaruhan Zidane

Baca juga: Prediksi Juventus vs Bologna di Liga Italia, Sesumbar Ronaldo Soal Inter Milan dan AC Milan

Baca juga: Susunan Pemain Man United vs Liverpool di Piala FA Live RCTI, Racikan Solskjaer vs Klopp

Meski sejatinya, Beckham sudah pernah bermain bersama tim senior Persib dalam ajang Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi.

Saat itu, tampuk kepelatihan Persib dipegang Robert Mario Carlos Gomez.

Kendati demikian, saat Persib ditangani Gomez, Beckham belum benar-benar mendapatkan jatah bermain reguler bersama tim senior Persib. Statusnya pun masih sebagai pemain dari tim Persib U-19.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga (19) bersama rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam.
Pemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga (19) bersama rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam. (KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)

Hingga akhirnya pada 2019, Beckham pun promosi ke tim senior.

Bahkan, ketika posisi Radovic sebagai pelatih Persib digantikan oleh Robert Rene Alberts, Beckham masih bertahan di tim senior Persib hingga saat ini.

"Mungkin dia (Radovic) tahu kualitas Beckham juga kan karena dia sempat di Persib dan Beckham naik ke senior juga pas sama dia. Dan dia sempat jadi Dirtek di Persib U-19. Jadi dia sudah tahu dan kayaknya lihat disitu," tutur Beckham.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved