Breaking News:

HSU Mantap

Ketua DPRD Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten HSU

Penyerahan bantuan secara simbolis di lapangan sepak bola Karias, Amuntai, Kabupaten HSU, Provinsi Kalsel.

PEMKAB HSU
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban banjir yang diterima Bupati HSU, H Abdul Wahid HK, Sabtu (23/1/2021). Disebutkan Bupati, banjir berdampak pada 158 desa, 10.800 rumah dan 13.372 kepala keluarga. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, didampingi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Provinsi Kalsel, serahkan bantuan kemanuasian untuk Korban Banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (23/02/2021).

Kedatangan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, SH, MH, berserta rombongan dengan menggunakan pesawat helikopter merah putih, disambut Bupati HSU H Abdul Wahid HK beserta jajaran di lapangan sepak bola Karias.

Bupati HSU H Abdul Wahid Hk dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang ketua DPRD Provinsi Kalsel beserta rombongan.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, SH, MH, saat disambut Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, di lapangan sepak bola Karias, Amuntai, Kabupaten HSU, Sabtu (23/1/2021).
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, SH, MH, saat disambut Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, di lapangan sepak bola Karias, Amuntai, Kabupaten HSU, Sabtu (23/1/2021). (PEMKAB HSU)

Disampaikan Bupati, saat ini dari data BPBD HSU, desa yang terdampak banjir sebanyak 158 desa.

Sedangkan rumah yang terendam banjir berjumlah 10.800 buah, berdampak pula pada 13.372 kepala keluarga.

"Hari ini di sebagian tempat, air sudah turun. Akan tetapi di tempat lain, air naik. Karena, air terus mengalir mencari tempat yang rendah" ucap H Abdul Wahid HK.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, SH, MH, beri sambutan saat baru tiba di lapangan sepak bola Karias, Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), untuk serahkan bantuan kepada korban banjir Sabtu (23/1/2021).
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, SH, MH, beri sambutan saat baru tiba di lapangan sepak bola Karias, Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), untuk serahkan bantuan kepada korban banjir Sabtu (23/1/2021). (PEMKAB HSU)

Kemudian, H Abdul Wahid HK juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah Provinsi Kalsel. Harapannya, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Hari ini bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan kami salurkan langsung kepada masyarakat  yang terdampak banjir," tambahnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati HSU H  Abdul Wahid HK.

Penyambutan rombongan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK, SH, MH, yang akan salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (23/1/2021).
Penyambutan rombongan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK, SH, MH, yang akan salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (23/1/2021). (PEMKAB HSU)

"Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai. Semoga musibah yang dialami saat ini segera berakhir," ujar Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK.  (aol/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved