Breaking News:

Berita Viral

Benarkah SBY Kini Jualan Nasi Goreng? Rasanya Disebut Enak dan Tidak Terlalu Berminyak

Bukan terkait politik, tapi aksi Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih akrab disapa SBY yang memasak nasi goreng menjadi sorotan.

Editor: Anjar Wulandari
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/a prianggoro
Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kanan).Benarkah SBY Kini Jualan Nasi Goreng? Rasanya Disebut Enak dan Tidak Terlalu Berminyak 

BANJARMASINPOST.CO.ID , JAKARTA - Belakangan ramai diberitakan aksi tak biasa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pasca tak lagi menjabat sebagai presiden RI.

Bukan terkait politik, tapi aksi Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih akrab disapa SBY yang memasak nasi goreng menjadi sorotan.

Aktivitas tak biasa SBY itu menjadi viral sejak diunggah oleh politikus Demokrat Andi Arief di akun twitternya. Foto tak biasa Presiden ke-6 RI itu pun menjadi viral.

Suami mendiang Ani Yudhoyono itu tampaknya kini memiliki kesibukan lain di belakang layar. Hanya dua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono yang tampak aktif di politik.

Baca juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Senin 25 Januari 2021, Logam Mulia Antam 2 Gram Rp 1.944.000

Baca juga: Banjir, Aksi dan Refleksi

Namun, sebuah foto keberadaan SBY menggelitik publik. Dalam foto yang diunggah Andi Arief itu tampak baliho Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang membawa nasi goreng.

Di akun Twitter-nya @Andiarief_, baliho tersebut memperlihatkan SBY sedang membantu almarhum sang istri, Ani Yudhoyono membuat nasi goreng.

SBY menggunakan batik berwarna merah, senada dengan yang baju yang dipakai Ani Yudhoyono yang sedang membuat nasi goreng.

Viral foto Nasi goreng Ala SBY.
Viral foto Nasi goreng Ala SBY. (Twitter @Andiarief_)

Sementara itu, ada 7 pria bersama SBY berada di dekat baliho itu.

SBY terlihat menggunakan sweater warna kuning dan juga sedang memegang nasi goreng.

Di sebelahnya ada meja dan kompor yang diduga digunakan untuk membuat nasi goreng.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved