Breaking News:

HSU Mantap

Bupati HSU Abdul Wahid HK Minta PNS Bekerja Maksimal

Sebanyak 30 orang pejabat melakukan pengucapan sumpah dan pelantikan sebagai pejabat yang baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU, Provinsi Kalsel

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, saat memberi sambutan dalam pelantikan 30 pejabat, Senin (25/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, melantik 30 pejabat di lingkungan Pemkab HSU, Kalimantan Selatan.

Sebanyak 30 orang pejabat melakukan pengucapan sumpah dan pelantikan sebagai pejabat yang baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon IIIA 7 orang, eselon IIIB 12 orang, eselon IVA 9 orang, eselon IVB 2 orang.

Saat memberi sambutan, Bupati HSU H Abdul Wahid HK, mengatakan, pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan.

Hal itu untuk memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan keperluan yang berkembang pada internal pemerintah dalam memberikan pelayanan.

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, menandatangani dokumen pelantikan 30 pejabat, Senin (25/1/2021).
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, menandatangani dokumen pelantikan 30 pejabat, Senin (25/1/2021). (PEMKAB HSU)

Termasuk, tuntutan dari luar sistem birokrasi, yaitu kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya.

Atas perkembangan yang demikian, menuntut para aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respons  dan memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat.

Kemudian, Bupati H Abdul Wahid HK meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu bekerja maksimal.

Melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah baik, ujarnya, serta membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di SKPD masing-masing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved