Breaking News:

Bank BRI

Penyaluran CSR Bank BRI Peduli untuk Warga Terdampak Banjir di Banjarmasin

Bantuan disalurkan berupa CSR Bank BRI Peduli sebesar Rp 50 juta diterima Wali Kota Banjarasin untuk korban terdampak babjir.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS RUMBON
Penyerahan secara simbolis CSR Bank BRI Peduli yang diterima Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Senin (25/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank BRI kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya di Banjarmasin yang terdampak banjir, Senin (25/1/2021) siang.

Bantuan disalurkan berupa Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Peduli sebesar Rp 50 juta, dan diwujudkan dalam bentuk sembako dan barang lainnya yang sedang diperlukan masyarakat yang menjadi korban banjir.

Adapun barang lainnya yang diberikan selain sembako, yakni selimut, sarung, mukena, daster hingga popok untuk bayi.

Penyerahan bantuan CSR Bank BRI Peduli dilakukan Heri Santoso selaku Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Banjarmasin, diterima secara simbolis oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina di Balai Kota.

"Kami juga ikut berkewajiban membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir. Semoga bermanfaat dan banjir berakhir," ujar Heri Santoso.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, menyambut positif bantuan CSR Bank BRI Peduli tersebut.

Terlebih, menurutnya, bantuan yang disalurkan tidak hanya sekadar sembako, tetapi juga keperluan lainnya bagi Warga Terdampak Banjir.

"Kami mewakili warga Banjarmasin sangat berterima kasih. Apalagi ini bukan hanya sembako, tapi ada selimut, mukena hingga popok. Hal ini sering terlupakan, tapi juga diperlukan oleh masyarakat yang sedang terdampak banjir," ujarnya.

Kemudian, Ibnu Sina menambahkan bahwa bantuan CSR Bank BRI Peduli tersebut akan segera disalurkan kepada warga Banjarmasin yang terdampak banjir.

"Kami terimakan bantuan ini, Insya Allah sesegeranya juga kami distribusikan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Banjarmasin," pungkasnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved