Breaking News:

Banjir di Kalsel

SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Mamuju dan Korban Banjir di Kalsel

SiCepat Ekspres turut memberikan bantuan meringankan beban mereka yang terdampak akibat bencana alam, salah satunya korban banjir di Kalsel

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Syaiful Akhyar
SiCepat Ekspres untuk banjarmasinpost.co.id
Penyerahan bantuan untuk korban bencana oleh jajaran pimpinan SiCepat Ekspres 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Memasuki awal 2021, Indonesia dilanda bencana gempa, longsor dan banjir di beberapa wilayah di tanah air yang mengakibat tidak sedikitnya korban yang diakibatkan dari musibah ini. Selasa, (25/01/2021).

Menanggapi situasi tersebut, SiCepat Ekspres untuk turut memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka yang terdampak akibat bencana tersebut salah satunya di Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan untuk korban bencana oleh jajaran pimpinan SiCepat Ekspres
Penyerahan bantuan untuk korban bencana oleh jajaran pimpinan SiCepat Ekspres (SiCepat Ekspres untuk banjarmasinpost.co.id)

SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan untuk korban Gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalsel

Bantuan-bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Perwakilan SiCepat Ekspres kepada Perwakilan dari TNI Angkatan Udara di Suma 3 Lanud  Halim Perdana Kusuma.

Baca juga: Hasil Musrenbang di Kecamatan Telaga Langsat, 20 Usulan Masuk Skala Prioritas 2022 Kabupaten HSS

Baca juga: Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II Berperahu Karet Distribusikan Bantuan Korban Banjir di Kalsel

Baca juga: PT Kalimantan Prima Persada Serahkan Bantuan Melalui PMI Tapin untuk Korban Bencana Banjir di Kalsel

Bantuan yang disalurkan berupa 5000 masker kain, mie instan 253 dus, air mineral 566 dus, susu cair kemasan 52 dus, biscuit 32 dus, Sarden 20 dus dan obat-obatan 1 dus. 

Bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan langsung kepada korban gempa Mamuju dan korban banjir Kalimantan Selatan oleh Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhas TNI AU). 

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, Kim Hai kepada Banjarmasinpost.co.id mengatakan total bantuan yang sudah disalurkan senilai 175 juta rupiah.

"Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari SiCepat Ekspres untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak bencana berupa kebutuhan pokok," ungkapnya.

Ia mengatakan pemberian bantuan melalui Paskhas TNI AU, dengan harapan agar bisa dikoordinasikan dengan pemerintah daerah setempat untuk pendistribusiannya, mengingat beberapa jalur transportasi untuk distribusi bantuan dari luar pulau Sulawesi maupun Kalimantan saat ini mengalami hambatan.

"SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya," lanjutnya.

Ia mengatakan dengan berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

(banjarmasinpost.co.id/Stan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved