Breaking News:

Banjir di Kalsel

VIDEO PT Binuang Mitra Bersama Blok Dua Bantu 10 ton beras dan 300 kilogram Telur ke Pemkab Banjar

PT Binuang Mitra Bersama Blok Dua Bantu 10 ton beras dan 300 kilogram Telur ke Pemkab Banjar

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebanyak 10 ton beras dan 300 kilogram telur, bantuan dari Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Binuang Mitra Bersama Blok Dua (BMBBD), didrop ke Pemkab Kabupaten Banjar .

Bantuan ini diterima Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur di rumah dinasnya di Jalan A. Yani No.28, Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Banjar, Selasa (26/1/2021) siang. 

Bantuan logistik langsung didistrbusikan ke masyarakat terdampak banjir melalui relawan yang stanby di Kabupaten Banjar.

Eksternal PT BMB Blok Dua, Kukuh Wibowo, menjelaskan, dari manajemen PT BMB Blok Dua menghaturkan keprihatinan sangat tinggi atas musibah banjir yang menerpa warga Banjar dan bantuan ini menjadi bentuk kepedulian nyata guna membantu masyarakat yang terdampak banjir. 

Semoga, bantuan beras 10 ton dan 300 kilogram telur yang diterimakan oleh Wakil Bupati Banjar, ini bisa diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Banjar yang terdampak banjir guna meringankan beban mereka yang kesusahan. 

"Kami melihat banjir di Kabupaten Banjar ini cukup prihatin karena dampaknya cukup luas. Karenanya kami merasa perlu membantu dan perlu ikut bersama membantu termasuk dari sektor pertambangan," kata pria yang juga Ketua Forum PPM Kalsel itu.

  (banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved