Breaking News:

Banjir di Kalsel

Banjir di Kalsel, Delapan Truk Bantuan Partai Gerindra Disalurkan ke Daerah Terdampak

Bantuan diserahkan di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan A Yani Km 13, Gambut, Kabupaten Banjar, disalurkan ke daerah banjir di Kalsel.

Penulis: Milna Sari | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MILNA SARI
Penyerahan bantuan di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan A Yani Km 13, Gambut, Kabupaten Banjar, untuk masyarakat di daerah terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepedulian akan korban banjir Provinsi Kalimantan Selatan juga mengalir dari partai politik, yakni dari Partai Gerindra, yang menyalurkan bantuan delapan truk sembako dan sandang bagi korban banjir di lima daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, H Abidin, mengatakan, bantuan diberikan di Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan Kota Banjarmasin.

"Kami mengucapkan penghargaan atas bantuan dari Partai Gerindra untuk korban banjir Kalsel," ujarnya di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan A Yani Km 13, Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu (27/1/2021).

Bantuan dilepas Sekjen Partai Gerindra, H Ahmad Muzani, langsung didistribusikan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di daerah.

Dapur Umum Kodim 1007 Banjarmasin Terima Bantuan untuk Korban Banjir

Polwan Polda Kalsel Turut Berperan Ringankan Beban Korban Banjir

Bhabinkamtibmas Polsek Halong Gendong Lansia Kala Banjir Melanda Balangan

VIDEO Terendam Banjir, Ratusan Hektare Jeruk di Batola Terancam Rusak

Kata Muzani, bantuan dari Partai Gerindra yang didistribusikan ini adalah tahap pertama. Nantinya ada bantuan tahap kedua dan ketiga.

Bantuan berasal dari kader Partai Gerindra dan anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk korban banjir di Kalsel. 

"Pak Prabowo mengucapkan salam hormat kepada warga Kalsel dan berdoa agar seluruh masyarakat diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini," tambahnya.

Bantuan sendiri terangnya sebanyak 22 jenis terdiri dari sembako dan sandang. 

(Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved