Breaking News:

Berita Banjarmasin

Dapur Umum Kodim 1007 Banjarmasin Terima Bantuan untuk Korban Banjir

Dapur Umum untuk membantu korban banjir di Kodim 1007 Banjarmasin kembali mendapatkan bantuan, Rabu (27/1/2021).

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/frans
Dapur Umum bencana banjir Kodim 1007 Banjarmasin menerima bantuan dari PAMA Group 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dapur Umum untuk membantu korban banjir di Kodim 1007 Banjarmasin kembali mendapatkan bantuan, Rabu (27/1/2021).

Hari ini, dapur umum yang terletak di Jalan S Parman tersebut mendapatkan bantuan dari PT PAMA Group peduli banjir Kalsel.

Adapun bantuan yang diterima berupa sembako, bumbu, mie instan hingga keperluan dapur lainnya dengan nilai sekitar Rp 20 juta.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Gatot Arie Setyanto selaku Koordinator Relawan PAMA Group dan diterima oleh Letkol ARM Agung Nugroho Selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1007 Banjarmasin mewakili Dandim 1007 Banjarmasin, Kol CZI M Leo Pola Ardiansa S.

206 Ulama Meninggal Karena Covid-19, MUI Sebut Musibah: Kehilangan Besar bagi Sebuah Bangsa

Kapolri Baru Dilantik, Polda Kalteng Kerahkan Personel Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Intip Gaji Jenderal Listyo Sigit Setelah Jadi Kapolri, Cuma Rp 3 - 5 Jutaan & Dilarang Hidup Mewah

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan untuk dapur umum ini. Ini akan kita olah kemudian didistribusikan khususnya untuk warga terdampak banjir," ujar Letkol ARM Agung Nugroho melalui Perwira Seksi Tertorial (Pasiter) Kodim 1007 Banjarmasin, Mayor Inf Hariono.

Sementara itu Koordinator Relawan PAMA Group, Gatot Arie Setyanto mengatakan bantuan yang diserahkan memang disesuaikan dengan kebutuhan.

"Kita sesuaikan dengan kebutuhan, karena di sini bentuknya dapur umum maka bantuan yang kami salurkan pun sesuai dengan kebutuhan dapur umum," katanya.

Gatot menambahkan, selain menyalurkan bantuan berupa sembako, pihaknya juga melakukan kegiatan lainnya terkait musibah banjir di Kalsel.

"Kami juga melakukan kegiatan evakuasi untuk korban banjir, pengobatan gratis dan sebagainya. Harapannya tentunya bermanfaat untuk masyarakat yang sedang terkena musibah banjir," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved