Breaking News:

Banjir di Kalsel

VIDEO Korban Banjir di Sejumlah Lokasi Dapat Bantuan dari Komunitas Peduli Dangsanak

Komunitas Peduli Dingsanak memberikan bahan pangan, sandang dan obat-obatan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar dan Batola, Kalsel.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST,CO.ID,BANJARMASIN - Komunitas Peduli Dingsanak menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Komunitas Peduli Dingsanak, Hj Erlyn Yenita atau kerap disapa Yenie , Rabu (27/1/2021) siang, mengiyakan bahwa Komunitas Peduli Dingsanak masih terus menyalurkan bantuan ke korban terdampak banjir.

"Desa yang sudah kami datangi, Desa pantai Hambawang Kecamatan Mandastana, Puntik ray 12,6, Lok Buntar, Pejambuan, Pembataan, Keliling Benteng, Sungai Rangas, Jalan Melati, Simpang Limau, Sungai Lulut, Benua Anyar, Gudang Hirang, Handil Bakti, Semangat Dalam, Salamesi dan Terantang," rincinya.

Bantuan yang mereka salurkan, ke 21 lokasi, dan sudah menyerahkan sekitar 3.000 lebih paket lengkap.

Dampak Banjir di Kabupaten Banjar, Kerugian Komoditas Perternakan dan Perkebunan Hampir Rp 15 Miliar

Banjir di Kalsel, Paskhas TNI AU Antar Logistik ke Lokbuntar Kabupaten Banjar

Kebakaran di Rumah Jabatan Bupati Banjar, Api Hanya Menjilat Rak Dapur

Geger Api di Rumah Jabatan Bupati Banjar

Bantuan ini dikumpulkan Komunitas Peduli Dingsanak yang bernaung di bawah Yayasan Bagus Syafaat Rabbani dengan Ketua Aulia Rahman ST.

"Sampai hari ini, kami terus salurkan bantuan teman-teman yang peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang terdampak banjir," ucap Yenie.

Adapun bantuan paket tersebut terdiri dari obat-obatan, air mineral, susu, popok dan ada tim medis dari dokter Syakinah.

Sebelumnya, pada Gempa Palu beberapa tahun lalu, Yayasan Perduli Dingsanak juga turun langsung membantu sembako dan enam hari berada di lokasi bencana.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved