Breaking News:

Wong Solo

Makanku Peduli Berbagi untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan

Tim MakanKu menyalurkan bantuan untuk para korban dan pengungsi hingga ke daerah-daerah pelosok terdampak banjir

wong solo
Tim MakanKu menyalurkan bantuan untuk para korban dan pengungsi hingga ke daerah-daerah pelosok terdampak banjir 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bencana banjir di Kalimantan Selatan yang terjadi pada awal tahun 2021 ini menimbulkan kerugian yang cukup banyak, baik dari segi moril maupun materil yang diperkirakan hingga triliunan.

Bencana banjir ini disebabkan tidak lain karena curah hujan ekstrem, ditambah luapan pasang air sungai yang melanda daerah Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Korban banjir Kalimantan Selatan saat ini banyak mengungsi di posko-posko karena rumahnya yang terendam banjir bahkan ada yang rumahnya ikut hanyut terbawa arus.

Banyak juga pengungsi yang tinggal di dataran tinggi di tengah hutan karet.

Melihat kondisi korban banjir di Kalimantan Selatan yang cukup memprihatinkan, MakanKu tergerak melakukan kegiatan “MakanKu Peduli”.

Tim MakanKu menyalurkan bantuan untuk para korban dan pengungsi hingga ke daerah-daerah pelosok terdampak banjir yang akses menuju wilayahnya cukup sulit untuk ditempuh, karena harus melewati sungai dengan menggunakan perahu.

Tim MakanKu langsung mendatangi lokasi para pengungsi untuk memberikan bantuan produk-produk makanan sehat siap saji masa kini MakanKu.

Tidak seperti mie ataupun makanan instan pada umumnya, produk MakanKu ini memberikan kesan yang berbeda karena MakanKu berisi nasi dan lauk dengan rasa yang fresh seperti bukan makanan instan, dikemas dengan siap saji, praktis dan anti ribet.

Selain praktis anti ribet, MakanKu juga mudah dibawa ke mana saja.

Halaman
123
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved