Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Bayar Segala Transaksi Kian Mudah dengan Bank Kalsel T-Money

Awali tahun 2021 layanan digital Bank Kalsel meluncurkan aplikasi Bank Kalsel T-Money yang makin mempermudah transaksi finansial secara elektronik

Bayar Segala Transaksi Kian Mudah dengan Bank Kalsel T-Money
Bank Kalsel
Bank Kalsel T-Money

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Awali tahun 2021, Komitmen Bank Kalsel untuk meningkatkan layanan digitalnya disuguhkan dengan meluncurkan aplikasi Bank Kalsel T-Money.  

Aplikasi pembayaran digital Bank Kalsel ini merupakan aplikasi co-branding dengan PT Telkom Indonesia Tbk, dimana baru saja launching di awal Januari 2021.

Ubaidillah Alkaff selaku Staf Pengembangan Produk dan Layanan, Divisi Dana dan Jasa Bank Kalsel menuturkan, Bank Kalsel T-Money adalah uang elektronik dengan fitur yang tidak kalah bersaing dengan aplikasi uang elektronik lainnya yang juga menerapkan pembayaran dengan scan QR code. 

“Bank Kalsel T-Money tidak terbatas diperuntukkan bagi nasabah saja namun juga dapat   digunakan oleh non-nasabah Bank Kalsel. Cara mendapatkannya pun mudah, cukup download aplikasinya di Playstore,” tuturnya.

Sama seperti aplikasi uang elektronik lainnya, untuk registrasi akun nasabah tidak perlu datang ke petugas customer service, cukup melalui aplikasi Bank Kalsel T-Money. Masukan nama lengkap, alamat email, dan nomor handphone maka aplikasi siap digunakan.

"Banyak kemudahan yang didapat dari Bank Kalsel T-Money, salah satunya dengan adanya fitur QRIS yang tersedia di berbagai merchant. Pengguna tinggal scan QR Code dan masukan pin maka saldo akan terpotong sesuai dengan nilai pembayaran. 

Jika ingin mengisi saldo T-Money akan lebih mudah jika anda adalah nasabah Bank Kalsel. Dengan aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel, pengguna cukup copy kode top up saja,” lanjutnya.

Selain memudahkan pembayaran yang berbasis QR Code, ada banyak fitur lain yang dimiliki oleh Bank Kalsel T-Money, yakni pembayaran tiket pesawat; bayar cicilan; bayar BPJS; donasi di Baznas ataupun Dompet Dhuafa; top up game maupun pengisian e-money lainnya. 

Akan tetapi, untuk menikmati fitur diatas, pengguna harus mengupgrade akun terlebih dahulu dengan memasukan nomor identitas seperti KTP. Dengan upgrade ini limit pengguna pun akan bertambah hingga Rp10 Juta.

Digitalisasi layanan perbankan ini semakin mendorong kemudahan akses transaksi keuangan tidak hanya bagi nasabah setia Bank Kalsel, namun juga bagi masyarakat Kalimantan Selatan. Tentu dengan adanya Bank Kalsel T-Money sebagai produk asli urang banua ini, harapannya turut mendukung peningkatan ekonomi daerah dan nasional. (AOL/*)

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved