BWF World Tour Finals 2021

Link Live Streaming TVRI Badminton Semifinal BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini Mulai Jam 10.00 WIB

Live Streaming Badminton semifinal BWF World Tour Finals 2021 tayang lewat Streaming TV Online TVRI, UseeTV, YouTube BWF & Vidio mulai jam 10.00 WIB

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (kanan) saat memperkuat Indonesia dalam laga penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Denmark, Rabu (22/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah link Live Streaming TVRI badminton BWF World Tour Finals 2021 yang memasuki babak semifinal Sabtu (30/1). Ahsan/Hendra main di awal.

Jadwal tayang BWF World Tour Finals 2021 di TVRI adalah mulai jam 10.00 WIB. Hari ini jam tayang dibagi dua sesi, sesi pagi dan sesi sore.

Live Streaming Badminton BWF World Tour Finals 2021 juga tayang lewat Live Streaming TV Online TVRI Sports, UseeTV, YouTube BWF serta Vidio.com. Link ada di berita ini.

Indonesia hanya menyisakan satu perwakilan di babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 lewat ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Satu-satunya kekalahan diderita Ahsan/Hendra ketika menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, pada hari kedua babak penyisihan grup.

Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2020 mempertemukan mereka kembali dengan Choi/Seo.

Jadwal Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2020 Sabtu (30/1), Ahsan/Hendra ke Semifinal

Hasil BWF World Tour Finals 2020, Anthony Ginting Menang Namun Tak Lolos Semifinal

Ahsan/Hendra memiliki peluang untuk melakukan revans melawan wakil Korea Selatan tersebut.

Sebagai informasi, regulasi turnamen memang memungkinkan juara dan runner-up dari grup yang sama untuk bertemu kembali pada fase knock-out.

Pertandingan Ahsan/Hendra vs Choi/Seo masuk dalam sesi pagi, tepatnya pada urutan ketiga setelah dua pertandingan dari sektor ganda putri.

Bicara soal membalas kekalahan di semifinal, Ahsan/Hendra mengalami skenario serupa ketika memenangi BWF World Tour Finals 2019.

Ahsan/Hendra saat itu lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), lawan yang mengalahkan mereka di fase grup.

Ahsan/Hendra pun mendapat suntikan motivasi menjelang pertandingan mereka pada semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Ahsan bertekad merebut kemenangan sebagai hadiah atas kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (29/1/2021).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved