Breaking News:

Sport

VIDEO Serunya Latihan Pebasket Remaja Putri dari Mandala Klub Ini

Para pebasket remaja putri dari Mandala Klub Banjarmasin tengah rutin latihan

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan remaja putri tampak semangat melakukan warming up atau pemanasan di halaman Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin di Jalan Pangeran Antasari, Sabtu (30/1/2021) pagi.

Mereka tampak kompak melakukan pemanasan seperti foot work atau gerakan kaki hingga streeching atau peregangan otot sebelum bermain basket. Tak beberapa lama kemudian mereka pun memasuki lapangan.

Dibawah intruksi beberapa pelatih mereka tampak berlatih melempar atau passing dan menerima bola.

Secara bergantian mereka saling terima dan lempar bola. Tak berselang lama, latihan pun dialihkan dengan melakukan dribbling atau gerakan membawa bola dan kemudian melemar bola sambil melompat atau jump pass.

Hal ini dilakukan mereka secara serius dan bergantian dengan intruksi pelatih Michael Mikanata Dau.

Ya, pagi ini memang para pebasket remaja putri dari Mandala Klub Banjarmasin tengah rutin latihan. Meski tak ada event salah satu klub basket tertua di Banjarmasin ini tetap rutin melatih pebasket putri. Meski begitu dalam latihan ini para pebasket tetap menjaga jarak.

Satu pelatih Mandala Klub Michael Mikanata Dau mengatakan Mandala adalah perkumpulan olahraga basket yang mana piihaknya hari ini melatih pebasket perempuan usia dini atau dari KU 18 ke bawah .

Latihan mereka lakukan rutin walapun tak ada event karena pandemi Covid saat ini. "Agar imun mereka tambah naik," ucap Michael yang melatih para remaja putri ini.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved