Breaking News:

Kriminalitas Tabalong

Diamankan Petugas Satresnarkoba Polres Tabalong, Pria Ini Mengaku Baru Selesai Konsumsi Sabu

Petugas Satresnarkoba Polres Tabalong gerebek sebuah rumah di Desa Wirang, Kecamatan Haruai diduga jadi ajang transaksi sabu.

Polres Tabalong
Barang bukti dari pelaku sabu ZFR(20) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Petugas Satresnarkoba Polres Tabalong melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Wirang, Kecamatan Haruai, yang diduga sering jadi tempat transaksi sabu.

Dalam penggerebekan yang dilakukan, Minggu (31/1/2021) dinihari ini, petugas mengamankan ZFR(20), yang ada di dalam rumah.

Kemudian dari hasil penggeledahan didapatkan 1 buah pipet kaca yang berisi gumpalan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu.

1 buah bong kaca lengkap dengan sedotan yang terpasang, 1 buah skop terbuat dari sedotan plastik warna hitam, 1 buah botol plastik warna putih.

Ditolak Sebagian Pemilik, Petugas Disperkim Kotabaru Ukur Ulang Tanah Eks Kebakaran Kotabaru Tengah

Kasus Covid-19 Naik, Satgas Kabupaten Kotabaru Sebut Perusahaan Abaikan Edaran Bupati

Banjir Berangsur Surut, Jalan Utama Kompleks Pondok Melati Al Banjary Banjarmasin Masih Tergenang

 

1 buah dompet kecil warna hitam dan 1 buah dopet besar warna biru bertuliskan BPJS Kesehatan yang disimpan diruang tamu rumahnya serta 1 buah Hp.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kasubaghumas AKP Otto, Senin (1/2/2021) siang membenarkan penangkapan ZFR (20) dikediamannya di Desa Wirang Haruai, Tabalong.

Penangkapan terhadap ZFR dipimpin langsung Kasatresnarkoba Polres Tabalong, AKP Zaenuri.

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan warga setempat yang telah memberikan informasi kepada Polres Tabalong bahwa sering terjadinya transaksi narkotika jenis sabu sabu di rumah ZFR.

Dari laporan inilah dilakukan penyelidikan dan sekitar pukul 02.00 wita petugas berhasil menangkap ZFR dan menyita sejumlah barang bukti.

Kepada petugas ZFR  mengakui baru saja mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu yang dibeli dari SR. 

"Selanjutnya dia beserta barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved