Breaking News:

Berita HSU

Empat Rumah, 1 Mobil dan 2 Motor Terbakar di Kelurahan Antasari Kabupaten HSU

Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
POLRES HULU SUNGAI UTARA UNTUK BPOST GROUP
Polisi memasang pita kuning di dekat bangkai mobil bekas terbakar di Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (1/2/2021) dini hari. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Empat rumah terbakar, begitu pula satu mobil dengan merek Ertiga dan dua sepeda motor, Senin (1/2/2021) dini hari.

Musibah tersebut terjadi di Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan.

Petugas Polsek Amuntai Kota melakukan penyelidikan, mencari sumber api yang menghanguskan 2 rumah, kemudian 2 rumah yang lainnya namun tidak sampai terbakar 100 persen.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH, melalui Kepala Polsek Amuntai Kota, Ipda Doni Herawan, SH,  mengatakan 2 rumah yang terbakar milik Rusmidawati dan Mahyuna.

5 Motor dan 1 Mobil Turut Terbakar di Pematang Panjang Kabupaten Banjar

Lima Rumah Terbakar di Lok Bangkai Kabupaten HSU

Kebakaran Hanguskan Sebuah Rumah di Banyu Tajun Hulu Kabupaten HSU

Dramatis, Relawan Berhasil Evakuasi 2 Lansia dari Jilatan Api di Kabupaten Hulu Sungai Utara

 

Saat berusaha menghindari kobaran api, Rusmidawati sempat terkena luka bakar dan langsung mendapatkan pertolongan.

“Kami masih terus mengumpulkan bukti untuk sumber api. Kalau dari keterangan saksi, api bermula dari dapur Rusmidawati yang kemudian menjalar ke rumah sebelah,” ujarnya.

Dari kejadian ini kerugian ditaksir hingga Rp 550 juta. Polisi telah memasang pita kuning untuk mengamankan bekas lokasi kejadian dan melanjutkan penyelidikan.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved