Breaking News:

Dunia Gawai

Oppo A15s Resmi Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia, Cocok untuk Belajar dan Bekerja

Oppo melindungi layar dengan kaca Gorilla Glass 3, selain itu ada fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata

Oppo
Oppo A15s. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Oppo baru saja merilis ponsel baru yang menyasar segmen entry level. Bernama Oppo A15s, harganya Rp 2 jutaan dan berikut spesifikasi lengkapnya.

Oppo A15s merupakan penerus A15 yang dirilis tahun lalu. Sejumlah peningkatan disertakan dalam ponsel tersebut.

Layar Oppo A15 punya ukuran 6,52 inch dengan resolusi HD+.

Oppo melindungi layar dengan kaca Gorilla Glass 3, selain itu ada fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

UPDATE Harga HP Samsung Januari 2021, Galaxy A01 Core Rp 99 Ribuan & Galaxy Z Fold2 Rp 33 Jutaan

Diam-diam Oppo A55 5G Meluncur di Indonesia, Harga HP Oppo Terbaru Rp 3 Jutaan

UPDATE Harga iPhone Terbaru Januari 2021: Lihat Daftar dari iPhone 7 Plus hingga iPhone 12 Series

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa A15s dapat mengakomodir kebutuhan untuk belajar maupun bekerja secara daring.

"Layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi," ujar Aryo dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (1/2/2021).

Di bagian punggung Oppo A15s, terdapat tiga kamera belakang dan satu LED flash yang ditampung dalam sebuah modul persegi. Ketiga kamera ini terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera portrait 2 MP (f/2.4), dan kamera macro 2 MP (f/2.4).

Untuk sektor hardware, Oppo A15s ditenagai chip Mediatek Helio P35, RAM 4 GB, serta memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan kartu micro SD hingga 256 GB. Baterainya berkapasitas 4.230 mAh.

A15s turut dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang menjanjikan pengalaman bermain game dengan mulus lewat kombinasi fitur FrameBoost dan TouchBoost.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi tampilan antarmuka khas Oppo, ColorOS 7.2. Fitur lain termasuk pemindai sidik jari konvensional yang diletakkan di punggung ponsel, serta fitur biometrik lainnya berupa AI Face Unlock.

Di Indonesia, Oppo A15s hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan biru. Perangkat ini bisa dibeli mulai 11 Februari mendatang di Oppo Store dan sejumlah mitra e-commerce rekanan dengan banderol Rp 2,3 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resmi, Oppo A15s Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia", Klik untuk baca:

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved