Breaking News:

Promo Gojek

Gojek Bagikan Diskon dan Cashback, Kenalkan Keanggotaan GoClub Warga Hingga Anak Sultan

Aplikasi ojek online di Indonesia itu baru-baru ini meluncurkan GoClub yang akan memberikan banyak keuntungan mulai dari diskon hingga cashback.

Tribunnews
Ilustrasi Gojek Indonesia - Gojek Bagikan Diskon dan Cashback, Kenalkan Keanggotaan GoClub Warga Hingga Anak Sultan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di masa sekarang, layanan ojek online kian bertumbuh pesat seiring kian canggihnya teknologi digital dan tingginya kebutuhan pelanggannya.

Untuk memberikan layanan yang berbeda, promo menarik diberikan Gojek. Aplikasi ojek online di Indonesia itu baru-baru ini meluncurkan GoClub yang akan memberikan banyak keuntungan mulai dari diskon hingga cashback.

Sekadar diketahui, GoClub adalah program keanggotaan pelanggan. Program loyalitas pelanggan ini menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk pengguna Gojek.

Semua Sertifikat Tanah Masyarakat Bakal Ditarik, Pemerintah Berlakukan Setifikat-el Tahun Ini

Ruangan di Gedung BKPPD Kabupaten Balangan Bisa untuk Tes CPNS

Untuk tahap awal, GoClub akan diluncurkan bagi sejumlah pengguna terpilih, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub.

Jika memutuskan untuk bergabung GoClub, akan ada empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Gojek memperkenalkan program keanggotaan pelanggan dengan meluncurkan GoClub.
Gojek memperkenalkan program keanggotaan pelanggan dengan meluncurkan GoClub. (Istimewa)

Pada awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points). Bonus XP itu bisa ditukarkan dengan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh.

Misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100 persen, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.

Untuk dapat tetap berada di peringkat tertentu, para pelanggan perlu mempertahankan sejumlah XP dalam satu periode peringkat (enam bulan) dengan terus menggunakan layanan Gojek.

IMLEK 2021: Empat Shio Kurang Beruntung Hari Ini, Waspada Keuangan Shio Babi Bisa Dalam Masalah

Bandara Internasional Syamsudin Noor Kalsel Alami Penurunan Penumpang pada Januari 2021

"Semakin sering menggunakan Gojek, maka semakin banyak XP yang dikumpulkan sehingga semakin cepat juga kita bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah," kata Group Chief Marketing Officer Gojek, Ainul Yaqin.

"Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan terdepan," imbuh Yaqin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (2/2/2021).

Untuk merasakan fitur GoClub, pengguna diminta untuk memperbarui (update) aplikasi Gojek di masing-masing perangkat. Informasi lebih lanjut mengenai GoClub, kunjungi tautan INI. (*)

Fakta Sebenarnya WA GB Aplikasi WhatsApp Jadi Sorotan Warganet Hingga Jadi Trending Topic Twitter

VIDEO WEEKLY ANIMAL- BUAYA VIRAL! Kondisi Buaya Yang Ditinggal Pemiliknya Saat Banjir Kalsel

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gabung GoClub, Pelanggan Gojek Bisa Dapat Diskon dan Cashback"

Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved