Breaking News:

DPRD Kotabaru

Setelah Jadi Role Model Vaksinasi di Kotabaru, Gewsima Mega Putra: Saya Malah Merasa Lapar

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Gewsima Mega Putra, termasuk di antara pejabat yang menerima vaksin Sinovac.

BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Gewsima Mega Putra, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, termasuk yang menjadi role model vaksinasi Covid-19 tahap pertama. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Gewsima Mega Putra bukan hanya politisi muda, namun juga anggota DPRD yang juga menjabat di posisi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Gewsima Mega Putra yang akrab disapa Putra ini, sempat menjadi perhatian saat menjadi role model atau salah satu dari 10 pejabat yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Dinas Kesehatan, Selasa (2/2/2021) kemarin.

Selain sebagai salah dari pejabat di jajaran pemerintah daerah yang menjadi role model, ia sekaligus mewakili kaum milineal di kabupaten berjuluk Bumi Saijaan ini.

Setelah mengikuti vaksinasi oleh dokter senior, kepada awak media, Putra pun menceritakan pengalamannya itu.

"Saya tidak merasakan efek samping sama sekali. Malah lapar," tutur Putra sembari tersenyum kecil kepada salah satu media yang meminta komentarnya.

Tidak kalah penting bagi Putra, bersyukur karena pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan dan 10 orang role model berjalan lancar dan sukses.

Ia juga berharap bisa menjadi contoh anak-anak muda di Kabupaten Kotabaru siap menerima vaksin. Dengan harapan penyebaran Covid-19 segera berakhir.

Selain mengingatkan kepad masyarakat agar tidak mudah percaya informasi minor terkait vaksinasi Covid-19 yang beredar luas di medsos dan publik.

"Saya juga sempat dengar hoaks-hoaks terkait itu. Tapi Alhamdulillah saya tidak merasakan efek sampingnya," tutup Putra. (AOL/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved