Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Brimob Polda Kalsel Beri Makanan kepada Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Bantuan makanan untuk korban banjir yang sulit dijangkau di wilayah Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Penulis: Aya Sugianto | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -  Jajaran Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan menyisir wilayah yang masih terendam dan sulit dijangkau, yakni Desa Keliling Benteng, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Rabu (3/2/2021).

Menggunakan perahu karet bermesin, petugas Satuan Brimob Polda Kalsel menyisir lewat Desa Sungai Batang dengan membawa berbagai macam sembako untuk warga yang akan mereka datangi.

Selain menyisir kawasan sungai, jalur darat juga tidak luput dari pantaun mereka, khususnya desa-desa yang hingga sekarang masih terendam banjir.

VIDEO Padi Terendam Banjir, Petani di Martapura Barat Berharap Bantuan Bibit dari Pemerintah

Warga Terdampak Banjir di Sungai Rangas Kabupaten Banjar Gembira Mendapat Air Bersih

VIDEO Damkar Mandiri Kapuas Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Ipemi Kalsel Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir di Kalsel, Semangat Berbagi Hingga Malam Hari

Truk satuan Brimob yang berisi logistik sembako melintasi Desa Sungai Batang, sesekali singgah untuk membagikan sembako kepada warga.

Menurut anggota Brimob Polda Kalsel yang memimpin penyaluran logistik, Ipda Helmi Faruk, pihaknya menyisir Desa Keliling Benteng dan Antasan Sutun.

"Karena menurut laporan, masih terendam. Anggota juga membawa logistik bantuan dari Polda Kalsel bagi para korban. Tidak cuma menyisir lewat sungai saja, tetapi Brimob Polda Kalsel juga mendistribusikan logistik lewat jalur darat," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved