Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Letkol Arm Siswo Budiarto Pamit, Imam Emban Tugas sebagai Dandim 1006/Martapura

Bupati Banjar hadiri pisah sambut Dandim 1006/Martapura di Gedung Mahligai Sultan Adam, Jalan A Yani Km 40, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
PENERANGAN KODIM 1006/MARTAPURA UNTUK BPOST GROUP
Malam Pengantar Tugas dan Pisah Sambut Dandim 1006/Martapura dari Letkol Arm Siswo Budiarto kepada Letkol Inf Imam Muchtarom dilangsungkan di Gedung Mahligai Sultan Adam, Jalan A Yani Km 40, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (2/2/2021) malam. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Setelah dua tahun dua bulan bertugas menjabat sebagai orang nomor satu di Kodim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto segera berpisah dengan pemerintah, kodim serta masyarakat.

Malam Pengantar Tugas dan Pisah Sambut Dandim dari Letkol Arm Siswo Budiarto kepada Letkol Inf Imam Muchtarom dilangsungkan di Gedung Mahligai Sultan Adam, Jalan A Yani Km 40, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (2/2/2021) malam. 

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Forkopimda, SKPD, perwira dan staf Kodim. 

Dikatakan Siswo, selama dua tahun dua bulan ini tentunya bukanlah pertemuan yang singkat. Bukan pula pertemuan yang berat.

Tetapi menurutnya, perpisahan dengan semua rekan-rekan di Kabupaten Banjar yang membuatnya merasa sedih.

VIDEO Profil MAN 4 Banjar, Madrasah Berbasis Riset, Raih Adiwiyata Nasional dan Ramah Anak 

VIDEO Brimob Polda Kalsel Beri Makanan kepada Korban Banjir di Kabupaten Banjar

"Untuk itu, saya beserta keluarga meminta izin dan doa restu untuk berpamitan bertugas ke kesatuan baru sebagai Kepala Departemen Taktik Armed Pussenarmed Kodiklat yang ada di Cimahi, Jawa Barat," ujar Siswo. 

Dirinya pun memohon maaf dan mohon ampun bila selama  bertugas di Kabupaten Banjar ada kesalahan, dan pasti ada. 

"Kami minta keikhlasan untuk bisa saling memaafkan. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Forkopindo Kabupaten Banjar, para perwira jajaran Kodim 1006/Martapura atas kerja keras dan bantuan rekan-rekan semuanya mensupport selama ini. Saya minta agar kita jangan putus tali silaturahimi," pintanya. 

Sementara itu di kesempatan yang sama, Dandim yang baru, yaitu Letkol Inf Imam Muchtarom juga memperkenalkan diri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved