Breaking News:

Berita Kalteng

Operasi Yustisi Berlanjut, 66 Pengedara di Jalan RTA Milono Tak Pakai Masker Kena Sanksi

Operasi yustisi digelar di Jalan RTA Milono. Hasilnya, sebanyak 66 pelanggar tak pakai masker terjaring

banjarmasinpost.co.id/faturahman
Warga saat membayar denda saat terjaring operasi yuatisi di Palangkaraya. 

Edior : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID , PALANGKARAYA - Kegiatan Unit Reaksi Cepat (URC) Divisi Patroli dan Pengawasan Protokol Kesehatan dilakukan siang dan malam hari, secara dadakan sehingga setiap melakukan kegiatan ada saja warga yang terjaring tidak pakai masker sehingga kena sanksi dari petugas.

Seperti yang dilakukan, Rabu ( 3/2/2021)  sore sampai malam dengan lokasi di Jalan RTA. Milono kilometer 4,6 jalur kiri dan kanan cukup banyak pengendara yang terjaring karena tidak memakai masker saat melewari jalan trans kalimantan tersebut.

Dari laporan tim URC dalam kegiatan operasi tersebut, Personil Satgas Covid 19 melakukan penertiban dan penindakan terhadap pengendara yang tidak melakukan penerapan protokol kesehatan terutama tidak memakai masker saat berkendaraan.

Wakil Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19, Alman Pakpahan yang juga adalah Kepala Dishub Palangkaraya mengatakan, pihaknya terus melakukan penertiban agar warga benar-benar taat Protokol kesehatan.

Mengaku Buru-buru, Warga Tak Pakai Masker Terjaring Operasi Yustisi Aparat Gabungan Kelua Tabalong

Operasi Yustisi di Binuang Kabupaten Tapin, Petugas Beri 13 Teguran dan 4 Sanksi Sosial

Petugas Gabungan di Kabupaten Tapin Gelar Operasi Yustisi, Sasar Kafe dan Karaoke

"Ada puluhan pelanggar yang terjaring," ujarnya.

Data Dishub Kota Palangkaraya, warga yang tidak menggunakan masker sudah dikenai sanksi sosial, sanksi lisan, teguran tertulis dan pembayaran denda Aadmistratif.

Pelanggaran Prokes berjumlah  66 orang.Pelanggar di kena denda 23 orang wajib bayar Rp,100 ribu, 40 orang kena sanksi sosial dan 3 orang teguran tertulis.(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved