Breaking News:

Berita Kalteng

Kebahagiaan Ary Egahni, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Bisa Menyapa dan Bantu Korban Banjir di Kalsel

Kebahagiaan dirasakan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat SH karena bisa menyapa langsung warga Kalimantan Selatan (Kalsel)

istimewa/Ary Egahni
Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat SH saat menyapa dan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Provinsi Kalsel. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kebahagiaan dirasakan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat SH karena bisa menyapa langsung warga Kalimantan Selatan (Kalsel) yang terdampak banjir

Saat itu ia bersama rombongan Komisi III DPR RI dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh melakukan kunjungan kerja masa persidangan III Tahun 2020-2021 di lingkungan Polda Kalsel.

Rombongan Komisi III DPR RI menyerahkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako langsung ke warga dengan mendatangi lokasi banjir di Kalsel, Kamis (4/2/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, dirangkai juga dengan meninjau lokasi banjir yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dan Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar.

Cek Status BPUM UMKM 2021 Melalui eform.bri.co.id/bpum, Simak Panduannya

LINK www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021, Fokus pada Syarat Ini

Satgas Incar 181 Titik di A Yani Banjarmasin untuk Normalisasi Sungai

"Saat itu saya mengikuti kunjungan spesifik Komisi III DPR RI ke Kalsel sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Bumi Lambung Mangkurat Kalsel," kata Ary Egahni.

Melalui postingan di akun resmi instagramnya pula, Politisi Partai NasDem itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa datang ke Kalsel.

"Kebahagiaan yang luar biasa saya rasakan karena saya bisa hadir di tanah kelahiran saya untuk dapat bersilaturahmi dan menghibur saudara-saudara kita," ungkapnya

Kiranya, lanjut Ary Egahni, sentuhan kasih sayang yang diberikan mampu mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

Ary Egahni pun menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama rombongan Komisi III DPR RI, guna membantu sekaligus terjun langsung ke lokasi untuk melihat rakyat yang sedang terkena bencana banjir.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved