Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

VIDEO Vaksinasi Tahap Pertama di Kabupaten Batola, Wabup Batola Acungkan Jempol Usai Divaksin

Wabup Batola H Rahmadian Noor menjadi orang pertama divaksin Covid-19 menandai dimulainya pencanangan vaksinasi tahap I di Kabupaten Batola

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kamis (04/02/2021), Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola) melaksanakan Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19.

Bertempat di Aula Selidah Marabahan, Kantor Pemkab setempat, Wakil Bupati (Wabup) H Rahmadian Noor menjadi orang pertama sekaligus sebagai sample di kabupaten yang memiliki 17 kecamatan ini, yang diberikan Vaksinasi Covid-19.

"Tidak sakit, sama seperti Vaksin pada umumnya. Saya nyatakan, Vaksin Covid-19 ini aman dan halal," kata Rahmadi usai divaksin.

Waswas Longsor Susulan, Puluhan KK di Panggungbaru Tanahlaut Ngungsi ke Kebun Karet

VIDEO Remaja dan Anak anak di Banjarmasin Serius Belajar Jurus-jurus Karate

Kebahagiaan Ary Egahni, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Bisa Menyapa dan Bantu Korban Banjir di Kalsel

Setelah Wakil Bupati Rahmadian Noor, Pemberian Vaksinasi dilanjutkan kepada figur-figur daerah lainnya, seperti Pj Sekda H Abdul Manaf, Wakil Ketua DPRD Mohamad Agung Purnomo, Dandim 1005 Marabahan Ari Priyudono, Kapolres Batola Lalu Moh Syahir Arif, Ketua MUI Kabupaten Batola H Iswaldi, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Batola Yohannes Purnomo Suryo Adi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Batola, dan petugas kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Wabup Rahmadian Noor juga menambahkan, Vaksinasi Covid-19 ini tidak hanya diberikan pada figur daerah saja, tetapi diberikan untuk mayoritas masyarakat.

Selanjutnya, kata Wabup, setelah vaksinasi diberikan kepada mayoritas masyarakat di Kabupaten Batola.

Untuk itu dalam pernyataannya ia mengimbau kepada masyarakat supaya jangan ragu untuk divaksin karena ia sendiri membuktikan sebagai orang pertama yang divaksin dan ternyata vaksin aman dan halal. (Tab)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved