Breaking News:

Berita Banjarmasin

 Bantu Korban Banjir Kalsel, BP Jamsostek Banjarmasin Salurkan Sembako, Obat-obatan hingga Selimut

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Banjarmasin dan jajarannya salurkan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

BP Jamsostek untuk BPost
Penyerahan kepada Kodim 1006 Martapura disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Banjar oleh Kakacab BPJAMSOSTEK Banjarmasin, Opik Taufik (berpakaian bpjs) 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARAMASIN - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Banjarmasin dan jajarannya salurkan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, obat-obatan, selimut dan bahan-bahan lain yang dibutuhkan para korban banjir, di beberapa tempat dan lokasi yang berbeda, secara bergantian. 

Penyerahan pertama oleh, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Banjarmasin, Opik Taufik
dilakukan di posko induk komplek Mahatama Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang diserahkan kepada BPBD Batola disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja Batola, M. Hasby. 

Ditempat kedua penyerahan oleh Opik Taufik dilakukan di Posko Induk Kodim 1006 Martapura yang diterima oleh Dandim 1006 Martapura, Letkol Inf Imam Muchtarom yang disaksikan oleh Kadisnaker Kabu Banjar, Dr. I Gusti Nyoman Yudiana, M.Si.

Anggota Komisi VII DPR RI asal Kalsel ini Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Batola

VIDEO Terenyuh Lihat Pengungsi di Kebun Karet, Penyuluh Agama Kemenag Tanahlaut Berikan Bantuan

Bantu Korban Banjir Kalsel, Relawan Gabungan se Banua-Enam Serahkan bantuan pasca Banjir ke HST

Bantuan yang disalurkan melalui Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tabalong Tanjung diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang, Desmon Renhat, ke dua desa yaitu Desa Juai Kabupaten Tabalong dan Desa Palimbang Sari Kabupaten Hulu Sungai Utara melalui posko yang terdapat di masing-masing daerah terdampak banjir. 

Sedangkan untuk Kantor Cabang Tanah Laut menyalurkan melalui Pemerintah Daerah Kab. Tanah Laut yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Sukamta. 

Dan untuk penyaluran dari Kantor Cabang Kandangan diserahkan kepada Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah berlokasi di Kantor Bupati yang selanjutnya langsung disalurkan ke posko induk di Stadion Murakata Mandingin.

Dijelaskan Opik Taufik, kepada BPost via telpon, Sabtu (6/2/2021) pemberian bantuan tersebut diserahkan secara estafet atau bergantian di beberapa lokasi yang berbeda yang dimulai dari Rabu, (3/2/2021) hingga Jumat, (5/2/2021) kemarin. 

"Untuk penyerahan bantuan di wilayah kerja BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Banjarmasin diserahkan 4 unit 3 Unit KCP jajaran dan Unit Induk sendiri. KCP Kandangan, KCP Tanah Laut dan KCP Tabalong Tanjung", Opik Taufik.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved