Breaking News:

Berita Banjarbaru

Beraksi di Kawasan Perkantoran Provinsi Kalsel Banjarbaru,  Empat Motor Balap Liar Diamankan Polisi

Empat unit kendaraan roda dua yang diduga terlibat dalam aksi balapan liar di Jalan kawasan Perkantoan Provinsi Kalsel,Banjarbaru diamankan polisi

Polsek Banjarbaru Timur untuk BPost
Empat Unit motor yang di duga ikut balap liar berhasil diamankan polisi di kawasan perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru. 

Editor : Hari Widodo
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Empat unit kendaraan roda dua yang diduga terlibat dalam aksi balapan liar di Jalan kawasan Perkantoan Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru diamankan aparat kepolisian.

Bukan hanya sekali, aksi berbahaya balapan liar dilakukan oleh sekelompok anak muda di kawasan ini.

Untuk itu dalam upaya mencegah tindak kejahatan dan aksi balap liar Polsek Banjarbaru Timur beserta Sat Sabhara Polres Banjarbaru, Polda Kalsel di pimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani gelar patroli rutin di Kawasan tersebut. 

Dan benar saja, para pemuda langsung berhamburan mengetahui kedatangan Polisi menggunakan mobil Ranmor Dinas ke lokasi itu. 

Dikeluhkan Warga, Knalpot Blong dari Motor Balap Liar Diamankan Satlantas Polres Tanbu

Tim Patroli PSBB Kapuas Ciduk Sekelompok Pemuda Pesta Miras, Diduga Akan Balap Liar

Anggota DPRD Madiun Berusia 24 Tahun Terciduk Polisi di Arena Balap Liar, Ngaku Cari Sahur

Kapolsek Banjarbaru Timur, IPTU Khamdari, SE mengatakan, setelah sempat dilakukan pengejaran empat unit roda dua berhasil di amankan. 

"Setelah dilakukan pengecekan motor yang digunakan tidak ada nomor polisi, surat menyurat tidak lengkap dan tidak menggunakan knalpot standar," Ungkap Khamdari, Sabtu (6/2/2021).

Untuk memberikan efek jera, seorang pemilik kendaraan roda dua tersebut diminta mendengarkan suara dari bunyi knalpotnya sendiri. 

Terlibat Balap Liar, 24 Remaja di Banjarbaru Digiring Polisi, Ada 2 Sosok Gadis Cantik

Selain itu, dirinya pun mengimbau kepada para orangtua agar sekiranya bisa bersama-sama melakukan pengawasan sambil mengingatkan anak-anaknya untuk tidak melakukan aksi balap liar lagi. 

"Balap liar tidak hanya membahayakan dan merugikan diri sendiri. Namun, juga bisa membahayakan orang lain dan mengganggu. Lebih baik dirumah menaati protokol kesehatan, sebab covid-19 belum berakhir," Tutupnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)
 

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved