Breaking News:

Sport

VIDEO Hadapi PON Papua, Perenang Wanita Kalsel Ini Giat Latihan Fisik Selain Renang

Atlet renang wanita Kalsel Noorlaili saat ini secara rutin terus melakukan latihan untuk mendapatkan hasil maksimal di PON XX Papua

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet renang wanita Kalimantan Selatan , Noorlaili yang kerap disapa Laili saat ini secara rutin terus melakukan latihan untuk mendapatkan hasil maksimal di PON XX Papua nanti.

Laili yang akan turun di tiga nomor yakni di nomor 50 meter, 100 meter dan 200 meter gaya dada ini terus menerus melakukan latihan di Kolam Renang GOR Hasanuddin HM. Bahka tiap minggu ia berlatih selama 10 kali pagi dan sore.

Tak hanya berenang, ia pun juga melakukan latihan fisik berupa fitness untuk menambah kekuatan fisiknya. Saat ditemui Jumat (5/2/2021) sore , Laili mengatakan ia baru saja selesai fitnes

"Tadi latihan fitnes dan kemudian berenang untuk fitnes selama dua jam dan untuk latihan seminggu 10 kali , dua kali pagi dan sore," ucapnya.

Terpisah pelatih renang Kalsel, Zuhriannor atau yang kerap disapa Pak Ateng menuturkan latihan hari ini adalah jadwal fitnes atau latihan fisik.

"Sesuai jadwal hari ini latihan fisik baru berenang, pola latihan masih 5 : 1, lima kali latihan dan satu hari istirahat," paparnya seraya mengatakan latihan satu haru dua kali pagi dan sore.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved