Breaking News:

Barito Putera

Susul Riyandi dan Bagas, Striker Barito Putera ini Ikut Bergabung ke Timnas Indonesia

Kahar Kalu Muzakkar resmi menyusul dua rekannya Riyandi dan Bagas untuk bergabung memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Sea Games di Hanoi

instagram Barito Putera
Kahar Kalu Muzakkar 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Striker muda Barito Putera, Kahar Kalu Muzakkar menyusul dua rekannya M Riyandi dan Bagas Kaffa dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk pemusatan latihan jelang Sea Games 31 di Hanoi Vietnam pada 21 Nopember-2 Desember 2021 nanti.

Pemain muda asal Sulawesi Selatan kelahiran 5 Mei 1999 ini akan bergabung dengan 36 pemain muda lainnya yang lebih dulu dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong.

Asisten Manager Barito Putera Asisten Ikhsan Kamil, Minggu (7/2/2021) siang, membenarkan pemanggilan Timnas untuk Kahar Kalu Muzakkar, setelah sebelumnya memanggil dua pemain Barito Putera M Riyandi dan Bagas.

M Riyandi dan Bagas Dipanggil ke Timnas, ini Harapan Pelatih Barito Putera

Link & Jadwal Streaming Liverpool vs Man City Liga Inggris Live Net TV, Ujian Kebangkitan Tuan Rumah

"Kahar dipanggil juga," ucapnya.

Pada laman resmi IG psbaritoputeraofficial disebutkan surat pemanggilan PSSI diterima manajemen Barito Putera pada Jumat (5/2/2021),

Pada laman resmi IG Barito Putera tersebut pemain dengan tinggi 1,75 meter ini mengatakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya .

"Ini merupakan doa dan harapan saya yang selalu saya tanamkan dalam hatui agar bisa dipanggil dan masuk dalam skuad Timnas Indonesia dan minta doa agae mampu memberikan yang terbaik," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved