Breaking News:

Berita Kalteng

Motor Versus Truk di Simpang Sebabi Kabupaten Kotim, 1 Orang Tewas

Pengendara motor tewas di tempat setelah bertabrakan dengan truk di Jalan Poros Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

POLRES KOTIM UNTUK BPOST GROUP
Polisi menunjukkan ban truk yang tertabrak pengendara sepeda motor di Jalan Poros Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (7/2/2021). Dalam kecelakaan ini, pengendara motor tewas di tempat kejadian. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kecelakaan maut mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian, Minggu (7/2/2021).

Informasi terhimpun, tabrakan tersebut melibatkan truk tangki warna hijau KH 9085 FC dikendarai Andreas Bhoka (39) dan Honda CBR warna hitam putih KH 3049 LW M Ulul Albab (28).

Lokasinya di Jalan Poros Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim ), Provinsi Kalimantan Tengah.

Keterangan warga, korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Ulul Alabab. "Meninggal di tempat kejadian karena mengalami luka di kepala dan kaki kanan," ujar Paiman, salah satu warga.

Diduga Ngebut di Tikungan Sampit-Pangkalanbun, Mobil Toyota Innova Ini Terjun ke Parit

Saksikan Kecelakaan Arah Sampit- Pangkalanbun, Rombongan Gubernur Kalteng Berhenti dan Lakukan Ini

Hingga Senin (8/2/2021), kecelakaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan kepolisian.

Kepala Ppolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi, Iptu Erik Andersen, membenarkan telah terjadi kecelakaan itu.

Setelah mengamankan kedua kendaraan, pihaknya menghimpun keterangan dari sopir dan sejumlah saksi.

Sementara itu, kronologis kejadian, truk melintas di Jalan Poros menuju Desa Sebabi. Sesampainya di kilometer 8, dari arah berlawanan ada sepeda motor korban.

Lalulintas Trans Kalimantan Arah Sampit-Pangkalanbun Padat, Polres Kotim Bangun Pos Lantas

Kerusakan Jalan Lingkar Selatan Sampit Jadi Perhatian Lembaga Amali Jurdil Kotim

"Sewaktu hendak berpapasan, sepeda motor melambung ke kanan masuk ke jalur arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan," ujarnya.

Sepeda motor menabrak ban depan bagian kanan truk. Kemudian, sepeda motor dan pengendaranya terjatuh di bahu jalan.

Polisi amankan truk, setelah tabrakan dengan motor, di Jalan Poros Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (7/2/2021). Dalam kecelakaan ini, pengendara motor tewas di tempat kejadian.
Polisi amankan truk, setelah tabrakan dengan motor, di Jalan Poros Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (7/2/2021). Dalam kecelakaan ini, pengendara motor tewas di tempat kejadian. (POLRES KOTIM UNTUK BPOST GROUP)

Korban terluka parah di bagian kepala dan kaki sebelah kanan dan meninggal di tempat. Selanjutnya, jenazah dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved