Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Warga Palangkaraya dan Anggota Ditsamapta Polda Kalteng Ciduk 4 Orang Pesta Sabu

Empat orang pesta sabu di dalam sebuah rumah di Jalan Asabri, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalteng.

POLDA KALTENG UNTUK BPOST GROUP
Petugas saat memergoki sejumlah orang sedang pesta sabu di sebuah rumah, Jalan Asabri, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (7/2/2021) malam. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ulah sejumlah lelaki di dalam sebuah rumah meresahkan warga di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Akhirnya, warga melapor ke polisi yang kemudian berdatangan ke salah satu rumah di Jalan Asabri, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau, Minggu (7/2/2021) malam.

Dalam kejadian itu, empat orang kedapatan sedang Pesta Sabu dan langsung diamankan para petugas.

Warga mengaku resah ulah sejumlah orang yang sering datang ke salah satu rumah. Aktivitas mereka hampir setiap malam hingga subuh, ramai dengan suara musik cukup nyaring.

Rumah Raiz tak Reot Lagi Berkat Bantuan Swadaya Warga Palangkaraya Peduli Orang tak Mampu

Nahdlatul Ulama Kalteng Bangun Rumah Sakit Tipe D di Palangkaraya

"Kami mendengar dari luar saja, terdengar ramai dari dalam rumah, sampai subuh dan itu sering sekali dilakukan," ujar salah satu warga setempat, Senin (8/2/2021).

Sebelum mendatangi, sasaran petugas dari Direktorat Samapta Polda Kalteng mengajak Ketua RT yang diikuti sejumlah warga. Barulah setelah itu masuk ke dalam rumah tersebut.

Empat pemuda yang tengah Pesta Sabu, diamankan bersama sejumlah barang bukti

Wakil Direktur Samapta l Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein K Siregar, membenarkan penangkapan empat lelaki  yang sedang melakukan Pesta Sabu itu.

Mapolsek Bukitbatu Palangkaraya Buka Layanan Pembuatan SIM, Permudah Urusan Warga

Disparbudpora Palangkaraya Lakukan Kajian Sejumlah Benda dan Bangunan untuk Dijadikan Cagar Budaya

"Mereka saat ini kami amankan, berinisial R (23), W (31), S (23), R (25), juga sejumlah barang bukti juga kami amankan," ujar mantan Kapolresta Palangkaraya ini.

Saat ini, empat pelaku diperiksa di Ditsamapta Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut kilometer  6.5 Palangkaraya untuk dilakukan pendataan dan pengembangan selanjutnya.

"Empat orang tersangka dan barang bukti terdiri dari uang tunai, gawai, empat bungkus kecil sabu dan empat korek api, sudah kami sita," ujar Timbul seraya mengatakan pihaknya akan  berkoordinasi dengan Ditnarkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved