Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Jabat Komisaris PT Nusantara Batulicin, Hj Andi Sri Mulyani Upayak Serap Banyak Karet Masyarakat

Hj Andi Sri Mulyani kini menjabat Komisari PT Nusantara Batulicin. Ia pun berjanji mengupayakan sebanyaknya menyerap karet masyarakat

banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Usai sertijab, Komisari PT Nusantara Batulicin meninjau pabrik karet. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - PT Nusantara Batulicin (PTNB) baru saja berganti Komisaris. Perusahaan yang bergerak dibidang pabrik karet ini merupakan mitra dari Pemerintah Daerah yang menjadi pemegang saham.

Kini pejabat Komisarisnya berganti dari Erno Rudi Handoko yang merupakan mantan Plt Sekda Tanbu kepada Hj Andi Sri Mulyani.

Serah terima jabatan bertempat di Kantor PTNB, Karang Bintang, Selasa (9/2/2021).

Serah terima jabatan dihadiri dan disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H Ambo Sakka mewakili Bupati H Sudian Noor.

Mataraman-Astambul Masih Dihubungkan Jembatan Darurat, Angkutan Karet ke Banjarmasin Terhambat

Kunjungi Pasar Lelang Karet, Dinas Pertanian Balangan Berinisiatif Bangun Pasar yang Layak

Dilanda Bencana Banjir, Harga Karet dan Sawit Kalsel Stabil dan Cenderung Naik

Selain itu dihadiri Kabag Perekonomian Pembangunan dan SDA Setda Tanbu, Didi Ali Hamidi, dan Direktur PTNB, M Gade Ahmad.

Pj Sekda Tanbu, H Ambo Sakka menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Hj Andi Sri Mulyani yang terpilih sebagai Komisaris PT Nusantara Batulicin.

Ia juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang diamanahkan oleh pemegang saham (Pemkab Tanbu).

Tujuannya tentu dalam rangka membawa PT Nusantara Batulicin mampu meraih profit dimasa yang akan datang.

Namun yang terpenting lagi keberadaan PT Nusantara Batulicin ini dapat memberikan dampak positif. 

Pada kesempatan itu pula, Pj Sekda menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya, dan dedikasi  H Erno Rudi Handoko selaku Komisaris PT Nusantara Batulicin.

Sementara itu, Komisaris baru PTNB, Hj Andi Sri Mulyani, berharap amanat yang berat ini dapat dipikul dan jaga serta mampu menghasilkan terobosan yang lebih baik bagi perusahaan dimasa mendatang.

VIDEO Terenyuh Lihat Pengungsi di Kebun Karet, Penyuluh Agama Kemenag Tanahlaut Berikan Bantuan

Sebagai perusahaan mitra antara Pemda Kabupaten Tanahbumbu dengan PT Perkebunan Nusantara XIII, berharap dimasa mendatang semakin membukukan keuntungan. 

"Kami berharap mampu menjadi salah satu korporasi yang memberikan nilai tambah bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Bumi Bersujud," ungkapnta.

Namun disisi lain, yang terpenting adalah keberadaan PT Nusantara Batulicin mampu mensejahterakan masyarakat pekebunan karet dengan menyerap produksi rakyat secara maksimal. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved