Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champion Babak 16 Besar, Man City dan Liverpool Gagal Masuk ke Tanah Jerman

Jadwal babak 16 besar Liga Champions adalah dimulai pada Rabu 17 Februari 2021 yang kembali tayang di stasiun televisi SCTV

AFP/BEN STANSALL
Trofi Liga Champions ditampilkan sebelum dimulainya pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Champions (UEFA Champions League/UCL) di babak 16 besar akan mulai bergulir pekan depan. Laga Manchester City dan Liverpool mengalami perubahan tempat.

Dua klub dari Liga Inggris Premier League Manchester City dan Liverpool gagal bermain di tanah Jerman pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pembatasan perjalanan terkait Covid-19 yang diberlakukan Jerman terhadap pendatang dari Inggris membuat Liverpool dan Man City tidak bisa masuk ke negara tersebut.

Borussia Moenchengladbach pub tidak akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di kandang mereka sendiri, Stadion Borussia-Park.

Man Utd vs West Ham di 16 Besar Piala FA, Moyes : Awasi Bruno Fernandes!

Juventus vs Inter Milan : Satu-satunya Cara Lukaku dkk Menang & Lolos ke Final Coppa Italia

Gladbach dijadwalkan akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 25 Februari mendatang.

Alhasil, Gladbach harus menghadapi Manchester City di tempat netral.

Melansir Goal International, Selasa (9/2/2021), UEFA mengonfirmasi bahwa laga Moenchengladbach vs Man City bakal dilangsungkan di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria.

"UEFA dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Moenchengladbach dan Manchester City akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest," demikian pernyataan resmi UEFA.

Untuk tanggal dan waktu pertandingan, UEFA memastikan tidak ada perubahan.

Laga Gladbach vs Man City tetap akan digelar pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat atau Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved