Breaking News:

MotoGP 2021

MotoGP 2021 : Alasan Sebenarnya Valentino Rossi Masih Simpan 'Dendam' pada Marc Marquez

Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali menyeruak menjelang bergulirnya MotoGP 2021.

Twitter/@MotoGP
Twitter/@MotoGP Marc Marquez dan Valentino Rossi nyaris tabrakan saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019, hal ini seperti Sepang Clash pada musim 2015 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali menyeruak menjelang bergulirnya MotoGP 2021.

Baru-baru ini, Valentino Rossi kembali mengungkit perseteruannya dengan Marquez dan mengungkapkan alasan kenapa ia masih menyimpan 'dendam'.

Valentino Rossi memang pernah terlibat persaingan panas di kelas utama MotoGP melawan Marc Marquez tatkala dia masih menjadi pembalap tim pabrikan Yamaha.

Salah satu yang masih membekas diingatan para penggemar adalah tatkala Valentino Rossi dan Marc Marquez saling bersaing merebut gelar juara dunia pada musim 2015 lalu.

Intrik yang menguras emosi menjadi bumbu lain pada musim tersebut dan bukan hanya Marc Marquez saja, Valentino Rossi juga bersaing melawan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7, Jelang Bergulir Kemampuan Valentino Rossi Kembali Diragukan

Puncak dari semua drama pada musim tersebut terjadi saat pembalap berjuluk The Doctor itu dan Marc Marquez tampil pada balapan yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Valentino Rossi bersinggungan dengan Baby Alien dalam sebuah insiden yang dikenal dengan sebutan Sepang Clash yang akhirnya merugikan dirinya sendiri.

Setelah insiden tersebut, pembalap yang akan berusia 42 tahun pada tanggal 16 Februari mendatang kehilangan peluang merebut gelar juara dunianya yang ke-10.

Dengan sanksi harus start dari baris paling belakang pada seri terakhir MotoGP 2015, Valentino Rossi harus rela melihat Jorge Lorenzo menjadi juara dunia.

Valentino Rossi dan Marc Marquez saat jumpa pers jelang MotoGP Italia, Kamis (31/5/2018).
Valentino Rossi dan Marc Marquez saat jumpa pers jelang MotoGP Italia, Kamis (31/5/2018). (DOK. MOTOGP)

Di sisi lain, Marc Marquez yang sebelumnya terlibat insiden panas itu hanya bertengger di urutan ketiga atau tepat di bawah Valentino Rossi dalam klasemen akhir pembalap.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved