Breaking News:

Berita Palangkaraya

Gedung Paviliun Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya Ditargetkan Rampung April 2021

Pembangunan gedung Paviliun Rumah Sakit Bhayangkara, yang berada di Jalan H Ikap Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya

Foto Humas Polda Kalteng
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat memantau Pembangunan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III di Jalan H Ikap Palangkaraya 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pembangunan gedung Paviliun Rumah Sakit Bhayangkara, yang berada di Jalan H Ikap Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Rabu (10/2/2021) terus digenjot pembangunannya.

Pembangunan gedung tersebut telah mencapai 57,21 persen terhitung mulai kegiatan pembangunan sejak tanggal 22 Oktober 2020 sampai tanggal 9 Februari 2021 selama 110 hari. Pengerjaan akan terus dipercepat mengingat target pembangunan harus selesai perkiraan Maret hingga April 2021 mendatang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo intens melakukan pemantauan progres fisik pembangunan Gedung Paviliun Dhira Jaya yang telah berganti nama menjadi Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangkaraya tersebut.

VIDEO Menteri Pertanian Kunjungi Kabupaten Banjar, Bantu 10 Truk Sembako dan Benih Padi Petani

Kepala Rumah Sakit, Bhayangkara Tk III Palangkaraya dr Anton Sudarto, mengatakan, progres pembangunan gedung telah mencapai 57,21 persen dan akan dipercepat hingga penyelesaiannya sesuai dengan jadawal yang telah ditetapkan sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Anton, kegiatan pembangunan gedung paviliun tersebut akan terus digenjot, dan pembangunan gedung agar pelayanan di rumah sakit Polri Polda Kalteng tersebut semakin baik.

"Pengerjaannya akan dipercepat karena target penyelesaian diperkirakan Maret hingga April 2021 mendatang,” ujarnya.

Kapolda Kalteng , saat memantau kemajuan pembangunan gedugn tersebut meminta seluruh perkerja pembangunan gedung tetap menjaga kesehatannya dan mematuhi protokol kesehatan dan jika ada yang sakit segera memeriksakan dirinya ke rumah sakit. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved