Breaking News:

Sport

Pro Futsal League Ditunda, Pemain Futsal dari Banjarmasin Ini Sebut Keuntungan

Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat membuat lanjutan PFL yang seharusnya berlangsung Februari 2021, jadi ditunda ke Maret 2021.

ISTIMEWA
Pemain futsal asal Banjarmasin, Muhammad Jumadil Muzaik, bertanding di Pro Futsal League (PFL). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemain futsal asal Banjarmasin, Muhammad Jumadil Muzaik (25),  mengaku tidak mempermasalahkan terkait jadwal Pro Futsal League (PFL) yang mengalami penundaan.

Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat lanjutan PFL 2020 yang seharusnya berlangsung pada Februari, jadi ditunda hingga Maret 2021.

Pemuda yang biasa sapa Jumadil ini tengah berambisi membawa timnya, Bank Sumut FC untuk tetap bertahan di PFL musim depan.

Ia menyatakan penundaan tersebut tidak akan mempengaruhi performa timnya. Bahkan jadi keuntungan karena bisa lebih bagus untuk mempersiapkannya. 

Sapu Bersih, Tim Futsal Putri Tabalong Seporta Bersinar Raih Juara Fourfeo Murakata Futsal Family

VIDEO Pegulat Kalsel Bermain Futsal di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin

"Kalau persiapan tim, menurut saya, tidak ada masalah. Karena, bisa latihan lebih matang lagi untuk ke depannya," jelasnya kepada Banjarmasinpost.coi.id, Rabu (10/2/2021).

Timnya pun saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Medan, Sumatera Utara. Latihan keras pun ia jalani demi menghadapi dua laga pamungkasnya di Pro Futsal League 2020.

Sebagai kapten tim Bank Sumut FC, ia dan rekan-rekannya yakin mampu bertahan. Meskipun secara matematis,  masih belum aman.

Bank Sumut FC berada di posisi tiga terbawah Klasemen Grup B bersama Red Manguni dan Mutiara FC.

VIDEO Jabuk Bersinar FC Juarai Turnamen Futsal Putri di Banjarmasin

Jumadil dan timnya akan menghadapi Mutiara FC yang merupakan tim juru kunci dan di laga pamungkas akan menghadapi pimpinan klasemen SKN FC.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved