Breaking News:

Berita Kalteng

Anggota REI Kalteng Pilih Ketua dalam Musda di Kota Palangkaraya

Musyawarah Daerah Ke-IX Real Estate Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Aquarius Boutique Hotel, Kota Palangkaraya.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah, H Nurul Edy. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Keberadaan organisasi real estate indonesia (REI) di Kalimantan Tengah diharapkan menjadi wadah berkumpul semua pengembang perumahan yang ada di Bumi Tambun Bungai.

Hal itu mempermudah pula untuk dapat mewujudkan Program Pembangunan sejuta rumah.

Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX Real Estate Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Aquarius Boutique Hotel, Kota Palangkaraya, Kamis (10/2/2021).

Salah satu agendanya adalah memilih kepengurusan baru  periode 2018–2021 organisasi tersebut.

3.000 Vaksinator Jalani Pelatihan Jelang Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Kalteng

Empat Kelompok Tani Food Estate Pulang Pisau Kalteng Dapat Klaim Asuransi Rp361 Juta

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng H. Nurul Edy  yang hadir mewakili Gubernur Kalteng, berharap kepengurusan baru DPD REI Kalteng bisa lebih baik lagi.

“Kepengurusan baru  DPD REI yang akan datang diharapkan bekerja lebih baik dan lebih profesional dalam memenuhi keperluan pelayanan perumahan bagi masyarakat," ujarnya.

Kemudian, Nurul Edy menyampaikan beriringan dengan tema yang diusung pada Musda ke-IX, maka dengan adanya kebijakan Nasional di bidang pengembangan perumahan dan pemukiman tersebut bisa mewujudkan suksesnya Gerakan Sejuta Rumah.

“Pembangunan berkelanjutan dalam sektor perumahan dan permukiman akan selalu mendominasi penggunaan tanah dan pemanfaatan ruang, baik di kawasan perkotaan maupun perdesaan,” imbuhnya.

KaltengPedia- Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya Kalteng

Wabah Corona Kalteng, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Palangkaraya Hingga ke Level RT

Nurul Edy mengapresiasi Dewan Perwakilan Daerah Real Estate Indonesia Kalteng yang telah terbentuk sejak 1993.

Karena sampai dengan saat ini, khususnya adalah dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan masyarakat Kalteng yang sejahtera dan menyukseskan program Kalteng Berkah.

Dia berharap, pengembang yang belum terdaftar sebagai anggota asosiasi agar dapat bergabung bersama-sama Real Estate Indonesia.

Hal itu untuk memudahkan pembinaan dan pengawasan terhadap aktifitas pembangunan perumahan yang berkelanjutan, berwawasan lingkungan dan bertanggungjawab.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved