Breaking News:

Selebrita

Dampak Video Sarwendah & Betrand Peto Dibuat Candaan Ridwan Remin, Ini Kata Kuasa Hukum Ruben Onsu

Video Betrand Peto dan Sarwendah dibuat candaan oleh komika Ridwan Remin berbuntut panjang. Ini kata Kuasa Hukum Ruben Onsu.

Instagram Sarwendah
Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah 

iya kan, karena gua cuman tahu tapi gua gak kenal jadi di otak gua 'ini anak sang*an banget',

kaya kurang aja, manfaatin moment iya kan, karena gua gak tau akhirnya sok tau,

coba kalau gua kenal mungkin faktanya berbeda, siapa tau di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin moment tapi dia yang dimanfaatin sama Ruben Onsu, peraturan saling nyium sesama anggota keluarga kan dibikin sama Ruben Onsu,

siapa tau nih di saat kita ngejudge dia nonton video 'ni orang sang*an banget sih', di saat yang sama Ruben nonton videonya ketawa-ketawa gitu, 'hah ciumin tuh istri gua, abis itu lu nyium gua, hahaha, gak mau gua geprek lu," kata Ridwan Remin dalam potongan video yang diposting Ruben Onsu.

Merasa istri dan anaknya telah dipermalukan, Ruben Onsu pun mengungkapkan amarahnya.

"Hai mas yg terhormat,

disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut,

maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting, silahkan jawab pertanyaan saya :

1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ?
2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?

disini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan.

Bukan Billy Syahputra Apalagi Arya Saloka, Sosok Asli Penjaga Amanda Manopo Akhirnya Terungkap

Jumlah Gaji Dari Raffi Ahmad yang Picu Ketidakpuasan Merry, Asisten Nagita Slavina : Tidak Gimmick

Halaman
1234
Penulis: Mariana
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved