Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pengundian Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih 2021, Ini Daftar Pemenangnya

Menyambut HUT nya ke-48 Tahun 2021, PDAM Bandarmasih melakukan pengundian Pelanggan Teladan

Humas PDAM Bandarmasih untuk BPost
Suasana pengundian Pelanggan Teladan HUT ke-48 PDAM Bandarmasih Tahun 2021, Kamis (11/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut HUT nya ke-48 Tahun 2021, PDAM Bandarmasih melakukan pengundian Pelanggan Teladan, hari ini Kamis (11/2/2021) pagi.

Seperti diketahui setiap tahunnya, PDAM Bandarmasih selalu memberikan hadiah untuk pelanggan yang disiplin membayar tagihan di awal bulan yakni dari tanggal 1 hingga tanggal 5 tiap bulannya. 

Dan untuk menyambut HUT nya ke 48 Tahun 2021, PDAM Bandarmasih pun kembali akan membagikan hadiah kepada pelanggan yang dianggap teladan tersebut.

Pengundian yang dilaksanakan di Aula PDAM Bandarmasih tersebut, disaksikan oleh jajaran Direksi hingga Dewan Pengawas.

HUT ke-48, PDAM Bandarmasih Gratiskan Biaya Balik Nama Rekening

Penipuan Lewat WhatsApp, Foto Dirut PDAM Bandarmasih Disalahgunakan

Perbaikan Pipa Emergency PDAM Bandarmasih, Distribusi Air di Banjarmasin Utara Disetop Enam Jam

Pelanggan yang mendapatkan hadiah ditentukan berdasarkan hasil pengundian nomor kontrak yang ditayangkan pada sebuah layar.

Setelah didapatkan nomor undian yang mendapatkan hadiah, PDAM Bandarmasih pun kemudian memverifikasinya sebelum akhirnya mengumumkannya.

Direktur Umum PDAM Bandarmasih, Hj Farida SE MM mengatakan meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun pihaknya tetap berupaya memberikan penghargaan terhadap pelanggan teladan.

"Walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dan pendapatan PDAM Bandarmasih menurun. Tapi dalam HUT ke 48 ini, kita tetap akan memberikan penghargaan kepada pelanggan teladan," ujarnya.

Dan yang menariknya, hadiah yang disediakan oleh PDAM Bandarmasih untuk para pemenang undian Pelanggan Teladan kali ini sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya hadiah utama yang diberikan untuk pelanggan teladan berupa umrah, maka untuk kali ini berupa sepeda motor.

Halaman
12
Penulis: Frans Rumbon
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved